Bangga! Lady Gaga Pakai Masker Desainer Indonesia di MTV VMA 2020

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 194 2270683 bangga-lady-gaga-pakai-masker-desainer-indonesia-di-mtv-vma-2020-rKGThpM9DD.jpg Lady Gaga pakai masker karya desainer Indonesia (Foto : Instagram/@ladygaga)

Lady Gaga menggemparkan panggung MTV Video Music Awards 2020 atau MTV VMA 2020 dengan tampilan avant garde yang sangat menyita perhatian. Mulai dari gaun abstrac hingga masker berbagai bentuk Gaga gunakan di momen bersejarah tersebut.

Dari deretan masker Lady Gaga di MTV VMA 2020, ternyata terselip masker buatan desainer Indonesia, lho. Ya, masker buatan Maison Met tersebut dikenakan Gaga saat dirinya menerima penghargaan sebagai Artist of the Year dan MTV Tricon Awards.

Masker berbahan metallic mesh tersebut langsung menyita perhatian. Bukan sekadar satu tone dengan warna busana, tetapi konsep yang ditawarkan pun senada dengan penampilan Gaga secara keseluruhan di malam itu.

Lady Gaga

"Metallic Mesh menjadi bahan yang kami pilih karena memiliki karakter unik yang cocok dengan karakter Lady Gaga. Unsur dekoratif payet kilap bahan ini mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA Maison Met," terang Mety Choa, Creative Director Maison Met, melalui keterangan tertulis yang diterima Okezone, Selasa (1/9/2020).

Baca Juga : 3 Pose Maria Vania Berbikini, Duh Gemasnya

Mety melanjutkan, bukan sekadar material yang berkualitas, tapi kenyamanan tetap menjadi prioritas utamanya, pun masker tersebut ternyata mudah dibersihkan. Jadi, itu juga yang kemudian membuat tim Lady Gaga melirik koleksi Maison Met.

Lady Gaga merupakan tokoh berpengaruh di dunia dan karena punya kekuatan itu, dia pun ternyata sempat menyelipkan pesan untuk menggunakan masker di MTV VMA 2020. "Kenakan masker, tanda bahwa Anda menghargai," kata Gaga.

Sementara itu, Mety menyampaikan pesan bangga sekaligus bahagia karyanya digunakan Lady Gaga di momen luar biasa tersebut. Bagi Mety, itu juga menjadi suntikan semangat untuk siapapun di tengah pandemi ini.

"Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini," ungkap Mety Choa.

Masker

Sebelumnya, karya Mety Choa sudah pernah dikenakan selebriti dunia selain Lady Gaga, sebut saja Gigi Hadid di acara Street Casual Harem Pant, atau Eleonora 'lele' Pons Maronese di acara Grammy Awards 2019. Bangga sekali!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini