Pose Pusing Cinta Laura Pamer Kulit Mulus, Bikin Pria Mabuk Kepayang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 194 2271089 pose-pusing-cinta-laura-pamer-kulit-mulus-bikin-pria-mabuk-kepayang-kO9iP5Z5TJ.jpg Cinta Laura. (Foto: Instagram/@claurakiehl)

CINTA Laura sempat menghabiskan weekend di Pulau Seribu. Di momen itu, Cinta terlihat banyak melakukan pemotretan dengan konsep leisure yang sangat menggoda.

Karena konsepnya pelesiran, makanya jangan heran kalau Anda melihat potret Cinta Laura dengan pakaian sangat terbuka. Ada Cinta pakai swimwear, kemben dipadukan dress putih sangat terbuka, pun busana putri duyung yang aduhai sayang.

Tapi, bukan Cinta kalau tidak memperlihatkan body goals idaman banyak perempuan. Di Pulau Seribu, Cinta benar-benar memperlihatkan otot tubuhnya tanpa sekat apapun dan itu yang bikin netizen salah fokus.

Baca Juga: 3 Pose Maria Vania Berbikini, Duh Gemasnya

Nah, di artikel ini Okezone coba memperlihatkan pada Anda pesona Cinta Luara dengan kemben nude-colour yang sangat terbuka. Penasaran?

1. Senyum ke arah kamera

 cinta

Gaun yang dikenakan Cinta benar-benar mengekspos tubuhnya, mulai dari bagian atas maupun bawah. Karena dress putih tersebut sangat menggoda, dia pun menutupi dadanya dengan kemben nude-colour. Ini membuat gaya leisure-nya sangat menarik.

Agar tampilannya lebih maksimal, Cinta mengenakan anting bunga dengan ukuran cukup besar yang langsung mengubah gayanya. Pun block heels yang cukup tinggi untuk memberi tampilan kaki yang semakin jenjang.

2. Pamer perut sixpack

cinta

Sadar dengan tubuh idealnya, Cinta pun tak ragu untuk menunjukkan otot perutnya ke publik. Dengan pose sunburn yang menggoda, dia terlihat sangat memikat dan menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Pose memejamkan mata seperti ini sangat direkomendasikan untuk Anda semua yang sedang berlibur di pulau. Kakinya yang mulus pun tidak ketinggalan untuk dipamerkan. Hayo, siapa yang iri melihat foto ini?

3. Tampilan di Bali

cinta

Sadar atau tidak, Cinta Laura pernah mengenakan busana serupa saat dirinya masih di Bali, lho. Lihat saja foto ini. Ya, walau warnanya berbeda, tapi jenis dress-nya serupa. Di sini, Cinta pun hanya menutupi area dadanya dengan kemben yang sangat kecil. Kaki jenjang dan perut berotot pun menjadi tampilan utama foto tersebut. So, bagaimana menurut Anda pesona Cinta? Benar-benar memabukkan, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini