Potret Jadul Dian Sastrowardoyo, Ternyata Pernah Ngeband Waktu SMA

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 194 2271095 potret-jadul-dian-sastrowardoyo-ternyata-pernah-ngeband-waktu-sma-FcEXT1PjFx.jpg Dian Sastro (Foto : Instagram/@therealdisastr/Instagram)

Dian Sastrowardoyo memang pantas dinobatkan sebagai artis multitalenta. Selain piawai dalam berakting, belum lama ini Dian menghebohkan publik saat meluncurkan single bertajuk 'Serenata Jiwa Lara' featuring Diskoria.

Single tersebut mendulang sukses besar dan langsung merajai tangga lagu Indonesia. Namun menariknya, banyak orang yang merasa terkejut ketika mengetahui bahwa Dian Sastrowardoyo memiliki kemampuan vokal yang baik.

Selidik punya selidik, kemampuan tersebut ternyata telah dilatih Dian sejak duduk di bangku SMA. Saat menempuh pendidikan di SMA 8 Jakarta pada 1997 silam, Dian sempat tergabung dalam sebuah group band yakni, Nuansa Band.

Dian Sastro

Fakta unik ini mungkin tidak banyak diketahui oleh para penggemar Dian. Namun Dian akhirnya membeberkan secara blak-blakan pada awal pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Baca Juga : Potret Artis Cantik Kenakan Busana Rancangan Oscar Lawalata

Dian dan para personil Nuansa band yang terdiri dariWisnu Dewobroto, Ihsan Siregar, Dudi, dan Pugar Restu Julian sepakat untuk reunian. Projek reunian ini sudah menelurkan beberapa video cover yang bisa dinikmati di akun Instagram dan channel YouTube resmi Nuansa band.

Nah, hari ini, Selasa (1/9/2020), Dian Sastrowordoyo secara tiba-tiba mengunggah foto jadul Nuansa band di Instagram. Potret lawas itu sontak mencuri perhatian netizen.

Bagaimana tidak, tampilan Dian pada foto tersebut terlihat sangat berbeda. Di foto itu, Dian tampak mengenakan busana bernuansa boyish yang sangat kental.

Dian memakai kaos oblong putih dipadukan dengan regulas jeans berwarna indigo. Tak lupa tambahan aksesoris berupa kalung choker hitam yang menjadi ciri khas para muda mudi generasi 90-an.

Tatanan rambut Dian juga terlihat lebih panjang dan diikat kebelakang. Sekilas, tampilan outfitnya terlihat seperti vocalist The Cranberries, Dolores O'Riordan, atau Gwen Stefani saat masih aktif di No Doubt.

Dian Sastro

Unggahan itu langsung menuai berbagai respons dari sejumlah netizen. Sebagian merasa terpana melihat potret muda seorang Dian Sastrowardoyo.

"Pasti dulu ditaksir cowok-cowok satu sekolah," tulis akun infebriyanti.

"Apa yang aku pelajari dari postingan ini, kesuksesan menggandakan kecantikan," tulis akun arifsatar.

"Gimana sih rasanya cantik dari lahir sampai sekarang?," canda seorang netizen.

"Yang bikin ga adil adalah Dian satu-satunya yang enggak menua," tulis akun batastext.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini