Aura Cantik Raisa di Video Klip Bahasa Kalbu, Memikat Hati!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 194 2271141 aura-cantik-raisa-di-video-klip-bahasa-kalbu-memikat-hati-7loMuXZp3C.jpg Raisa Andriana (Foto : Instagram/@bubahalfian)

Belum lama ini Raisa mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Bahasa Kalbu'. Ya, mama muda itu menyanyikan ulang lagu Titi DJ, namun kali ini nuansanya lebih grande berkat lantunan piano Andi Rianto.

Dalam video klip 'Bahasa Kalbu', Raisa terlihat sangat anggun berbalut gaun satin berpotongan klasik. Karena konsep video hitam putih, publik tidak tahu jelas Raisa mengenakan busana berwarna apa.

Nah, Makeup Artist Bubah Alfian membocorkan tampilan jelas Raisa di video klip yang sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali di chanel Youtube Raisa6690. Seperti apa kecantikan paripurna Raisa di video klip tersebut?

1. Riasan wajah dan rambut

Raisa

Mengambil konsep klasik, Raisa tampil sangat stunning dengan riasan wajah flawless red-lips. Ya, untuk wajah, tidak terlalu ada penekanan, layaknya makeup Raisa pada umumnya.

Tapi, yang mmebuat berbeda ada di area mata yang dibuat lebih tegas dengan eyeliner out line dengan taburan glitter eye shadow di kelopak matanya. Lalu, area bibir juga dibuat bold dengan penggunaan lipstik merah. Highlighter oun tidak terlalu 'tumpah' sehingga kulit wajahnya terlihat lebih natural.

Untuk rambut, dia menggerainya dengan sedikit styling bergelombang. Tidak ada aksesori tambahan yang dikenakan di rambut, ini pun memperkuat kesan klasik yang coba diperlihatkan Raisa. Super classy and beauty!

Baca Juga : Potret Artis Cantik Kenakan Busana Rancangan Oscar Lawalata

2. Busana klasik nan cantik

Raisa

Raisa di video klip ini terlihat sangat mature. Dia mengenakan dress dari Pamela Usanto dengan aksen wrapping di bagian pinggir. Material dress berupa satin memberi kesan romantis sekaligus manis.

Kalau bicara soal busana, Raisa ternyata tidak hanya mengenakan gaun klasik yang cantik, tapi juga pakai lingerie yang terekspos di bagian dadanya. Lingerie keluaran La Perla itu memaksimalkan tampilannya.

3. Aksesori

Raisa

Menurut penjelasan fashion stylist-nya untuk video klip Bahasa Kalbu ini, Ivan T Santoso, Raisa mengenakan perhiasan dari Bulgari, mulai dari anting, kalung, hingga cincinnya. Aksesori itu terlihat simple tapi langsung memberi kesan mewah yang tak berlebihan. Minimalist luxury adalah kesan yang coba diperlihatkan Raisa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini