5 Tips Pakai Gaun Bodycon agar Ciamik bak Selebriti

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 194 2271335 5-tips-pakai-gaun-bodycon-agar-ciamik-bak-selebriti-RqvMZVp9iH.jpg Gaun bodycon (Foto : Indiatimes)

Mungkin Anda sering melihat para selebriti mengenakan gaun bodycon. Gaun bodycon juga cukup diminati kaum hawa karena dapat digunakan dalam berbagai acara.

Untuk menghadiri acara formal, Anda bisa menggunakan gaun bodycon dengan warna hitam dan lengan panjang untuk memberikan kesan klasik. Sedangkan untuk acara informal, Anda bisa berkreasi sesuai selera dan kepribadian.

Mengenakan gaun bodycon juga dapat memperlihatkan lekuk tubuh Anda secara jelas. Ini karena gaun bodycon dibuat dari bahan lentur sehingga dengan mudah mengikat bentuk tubuh Anda.

Baca Juga : 4 Pesona Aduhai Wika Salim, Body-nya Makin Singset

Namun sayangnya, ada beberapa wanita yang ingin mengenakan gaun bodycon namun tak nampak indah seperti selebriti idola mereka. Karena itu, melansir Times of India pada Rabu (2/9/2020), Okezone akan memberikan 5 tips memakai gaun bodycon agar terlihat rapi dan cantik seperti selebriti.

Pilih kain tebal

Saat membeli gaun bodycon, pilih kain yang tebal dan bertekstur. Kain yang halus dan tipis bisa jadi terlalu lengket di tubuh.

Bodycon

Pilih motif pola

Anda pasti risih jika garis underwear terlihat nyata saat mengenakan gaun bodycon bukan? Untuk itu, pilihlah gaun bodycon dengan motif pola. Bentuk pola yang nyata akan membantu menyamarkan garis pakaian dalam.

Layering

Jika Anda tidak terlalu percaya diri untuk memamerkan gaun bodycon karena terlalu memperlihatkan lekuk tubuh, Anda bisa mencoba melapisinya dengan jaket untuk menyeimbangkan tampilan.

Gunakan shapewear berkualitas

Shapewear dapat membantu menghaluskan garis dan memberikan bentuk yang bagus. Untuk acara-acara khusus, seseorang bisa memakai shapewear untuk mendapatkan tampilan yang bagus.

Bodycon

Kenakan slip di bawahnya

Untuk keseharian, Anda bisa mengenakan slip dress di bawahnya. Ini akan membantu merapikan garis sampai batas tertentu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini