Gaya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Pesawat Berlogo Perusahaannya

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 194 2271359 gaya-nagita-slavina-dan-raffi-ahmad-di-pesawat-berlogo-perusahaannya-3xNieUcKmM.jpg Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di pesawat berlogo RANS (Foto : Instagram/@raffinagita1717)

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membuat heboh jagad maya. Pasalnya, logo RANS Entertainment besutan suami istri ini tepampang di badan pesawat Garuda Indonesia.

Hal tersebut pertama kali dipamerkan dalam sebuah vlog yang diunggah ke akun Youtube miliknya pada Senin 31 Agustus 2020 lalu. Lantas seperti apa penampilan Raffi Ahmad beserta istri dan anaknya ketika berkunjung ke markas Garuda?

Mengutip akun Instagram pribadinya pada Rabu (1/9/2020), berikut penampilan Raffi Ahmad beserta keluarganya.

Foto di depan logo RANS

Raffi Ahmad

Berpose di depan logo RANS, Raffi Ahmad terlihat sedang menggendong Rafathar dengan balutan kemeja pantai berwarna hijau yang dipadukan dengan celana jeans hitam lengkap dengan sneakers, kamata, dan masker yang digunakannya.

Baca Juga : 4 Pesona Aduhai Wika Salim, Body-nya Makin Singset

Sedangkan Rafathar terlihat menggunakan kaus biru yang dipadukan dengan celana pendek. Rafathar juga terlihat cute dengan masker hitam yang dikenakannya. Eits, ternyata sepatu yang dikenakan bocah satu ini juga berwarna hitam.

Di sisi lain, Nagita terlihat mengenakan kemeja putih keluaran Burberry yang dipadukan dengan celana skinny hitam lengkap dengan sneakersnya yang juga berwarna putih. Sayangnya, Nagita tidak mengenakan masker di sini.

Narsis bareng kru Garuda

Raffi Ahmad

Kalau tadi mereka baru berpose di depan pesawat aja, kali ini Raffi dan Gigi narsis bareng kru Garuda. Cantik-cantik banget ya mereka.

Foto dengan kru Garuda di luar pesawat

Raffi Ahmad

Dari dalam, mereka balik lagi keluar nih Okezoners. Tetapi tampaknya mereka belum puas sehingga memilih untuk mengabadikan momen lagi. Kali ini Raffi dan Nagita berjejer bersama para kru Garuda. Mereka juga mengenakan masker medis guna mencegah penularan virus corona. Tapi, ngomong-ngomong Rafathar kemana ya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini