5 Cara Mencegah Kebosanan dalam Menjaga Hubungan LDR

Anabel Lerric, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 196 2271219 5-cara-mencegah-kebosanan-dalam-menjaga-hubungan-ldr-9urGE6lHH6.jpg Memakai teknologi untuk menjaga hubungan LDR (Foto: Blans)

Dalam hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) seringkali timbul konflik. Sebab mempertahankan hubungan cinta jarak jauh memang tidak mudah.

LDR bisa membuat pasangan merasa berjarak dan jauh. Selain itu konflik sering terjadi karena tidak bisa bertemu muka secara langsung.

Seperti dilansir dari Time, ini 5 cara agar tidak bosan dengan hubungan jarak jauh alias LDR.

 cinta

1. Manfaatkan teknologi

Saat ini teknologi sudah canggih dan dapat membuat yang jauh menjadi dekat dengan menggunakan sebuah aplikasi seperti Skype, WhatsApp, dll. Untuk itu, para pasangan LDR dapat memanfaatkan teknologi yang sudah canggih ini untuk berkomunikasi.

2. Berkomitmen pada hubungan

Ini berlaku untuk semua orang yang terlibat dalam hubungan jarak jauh, terutama berlaku untuk orang yang menjalin hubungan jarak jauh untuk masuk ke perguruan tinggi. Penting untuk diketahui bahwa Anda benar-benar berkomitmen pada seseorang sebelum membuang-buang waktu yang berharga.

Setelah bertahan hidup terpisah selama empat tahun, cobalah yang terbaik untuk mengakhiri jarak setelah kuliah. "Hubungan jarak jauh yang akan bertahan dalam ujian waktu, membutuhkan rencana untuk mengakhiri jarak di beberapa titik," kata Gandhi.

 Baca juga: Pose Pusing Cinta Laura Pamer Kulit Mulus, Bikin Pria Mabuk Kepayang

3. Buatlah rencana yang menyenangkan

Buatlah rencana yang menyenangkan ketika akan bertemu nanti. Seperti merencanakan akhir pekan bersama. Ini akan menciptakan sesuatu yang dapat dinantikan oleh kedua pasangan.

4. Percaya diri dalam hubungan

Dalam sebuah hubungan harus memiliki rasa percaya diri saat berkomunikasi untuk memberikan pasangan mereka gambaran tentang kehidupan yang Anda jalani. Jangan sering merasa insecure dan cemburu.

5. Lakukan hal-hal bersama meskipun berjauhan

Hanya karena Anda tidak secara fisik di tempat yang sama, bukan berarti Anda tidak bisa bersenang-senang bersama. Rencanakan malam nonton bersama melalui Skype di mana Anda dapat menonton film yang sama bahkan saat Anda berada di tempat yang berbeda.

Netflix, atau layanan streaming lainnya, semakin memudahkan Anda untuk menonton acara secara berlebihan dengan pasangan Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini