Penampilan Kucing saat Mengenakan Kostum Cosplay

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 612 2271611 penampilan-kucing-saat-mengenakan-kostum-cosplay-DtL2Vpcfsj.jpg Foto: Yagyou (@YagyouNEKO)

FESTIVAL mengenakan kostum karakter (Cosplay) memang sudah dikenal oleh masyarakat dunia. Seseorang akan mengenakan kostum karakter favorit mereka dan berperan sebagai tokoh utamanya. Namun penggemar cosplay Jepang dari Tokushima mendapatkan perhatian masyarakat dunia karena kostum kucing yang lucu dan menggemaskan.

Kostum yang dikenakan kucing tersebut terinspirasi dari karakter-karakter yang ada di anime populer. Artis berbakat yang dikenal dengan nyaman Yagyou @YagyouNEKO adalah salah satu orang di balik proyek paling mengesankan ini.

Setelah memilih karakter dari anime favoritnya, ia mulai mengerjakan kostum cosplay untuk kucing. Ia membuat konsep dan mendesain pakaiannya, memotong serta menjahit bahannya sendiri, bahkan mendandani dan mengambil foto kucing itu seorang diri.

Jika melihat dari hasil sempurna yang diperolehnya, sangat tidak mungkin bahwa Yagyou bisa melakukan semuanya seorang diri. Untuk mendapatkan pemandangan dan latar yang bagus, ia memanfaatkan kuil, jembatan dan beberapa lokasi di prefektur Tokushima yang mengesankan secara visual.

Sebagaimana dilansir Oddity Central, Rabu (2/9/2020), Yagyou mampu melakukan beberapa bidikan yang sangat spektakuler namun tetap berfokus pada karakter protagonis si kucing. Bahkan penggemar Studio Ghibli akan mengenali kostum yang digunakan para kucing ini yang berasal dari karakter favorit mereka seperti Princess Mononoke atau Spirited Away.

 Festival mengenakan kostum karakter (Cosplay) memang sudah dikenal oleh masyarakat dunia.

Baca juga: Jangan Lupa Minum Air Mineral, Ini 4 Manfaat bagi Tubuh

Meski kostum buatan Yagyou mungkin terlihat lucu bagi beberapa penonton, tapi para penggemar akan memfokuskan perhatian mereka pada detail dan cara cerdik yang ia lakukan untuk memasukkan elemen pakaian ikonik ke dalam kostum kucingnya.

Pembuat kostum kucing ini mengaku bahwa salah satu tujuannya di masa depan adalah menyusun kalender yang menampilkan 12 foto terbaiknya. Foto tersebut akan dirancang agar para penggemar kucing dan penggemar anime dapat tertarik melihatnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini