Pria Ini Kumpulkan Foto Dahi Selama 6 Tahun

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 612 2271703 pria-ini-kumpulkan-foto-dahi-selama-6-tahun-VKrTXw8vmG.jpg (Foto: @giorbakis/Instagram)

PARA pengguna Instagram pastinya ingin mengunggah foto terbaiknya untuk diperlihatkan kepada masyarakat luas. Namun seorang pria bernama Georgios Schieich hanya menggunakan dahinya untuk diunggah di akun Instagram pribadinya.

Pria asal Yunani berusia 25 tahun itu tinggal di Malta dan menjadi salah satu profil yang paling menarik di Instagram. Daya tarik bukan karena foto indah yang ia posting, melainkan foto yang sebagian besar diisi oleh dahinya.

Ia memosting bagian dahinya di Instagram selama enam tahun lamanya dan sama sekali tidak memiliki keinginan untuk berhenti melakukannya hingga genap 10 tahun lamanya.

Pria berusia 25 tahun itu menceritakan bahwa kebiasaannya tersebut dimulai enam tahun lalu, saat berkencan dengan seorang gadis yang memiliki kebiasaan selalu menanyakan di mana dia berada.

Sejak saat itu Schieich mulai mengirimi pacarnya foto dahi dan latar belakangnya supaya dapat mengetahui posisi di mana ia berada. Meskipun mereka sudah lama berpisah, namun Schieich tidak pernah melupakan permainan kecil mereka.

Sejak saat itu Schieich terus mengambil foto dengan gaya yang sama namun memiliki latar belakang yang berbeda serta mengunggahnya di Instagram.

“Semuanya dimulai sebagai permainan konyol. Tetapi pada minggu kedua melakukannya, saya menyadari bahwa saya memiliki koleksi kecil dari gambar dahi ini,” kata Schleich, melansir dari Oddity Central, Rabu (2/9/2020).

Schieich mengatakan meskipun hanya foto dahi, tetapi orang-orang banyak yang menyukainya. Bahkan tak sedikit orang-orang yang memintanya untuk memposting foto teman mereka.

“Saya pernah membayar 1 euro sekira Rp17.500 untuk mempromosikan salah satu unggahan saya, dan jumlah orang yang menyukainya cukup gila,” lanjutnya.

 
Pria bernama Georgios Schieich hanya menggunakan dahinya untuk diunggah di akun Instagram pribadinya.
(Foto: @giorbakis/Instagram)

Baca juga: 5 Manfaat Alpukat untuk Kesehatan Anda

Menariknya, Georgios Schieich bukanlah penggemar berat Instagram. Meskipun dia mengunggah foto dahinya secara konsisten setidaknya sekali dalam seminggu, tapi Schieich hanya menggunakan jejaring sosial untuk tujuan khusus tersebut.

"Jika Anda melihat analisis saya, Anda akan melihat bahwa saya menggunakan aplikasi tersebut selama satu menit sehari," terang Schieich.

Sebagian dari 540 pengikut Georgios yakin bahwa foto dahi itu memiliki pesan samar di belakangnya. Tapi warga negara Yunani itu bersikeras bahwa itu hanya mengumpulkan foto dahi secara acak.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini