Unik! Karyawan Toko Ini Wajib Pakai Masker Tersenyum Selama Pandemi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 02 September 2020 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 02 612 2271728 unik-karyawan-toko-ini-wajib-pakai-masker-tersenyum-selama-pandemi-AvwnvPB251.jpg Masker tersenyum (Foto : Boredpanda)

Masker dan penutup wajah telah menjadi bagian normal dalam kehidupan sehari-hari selama masa pandemi virus corona Covid-19. Kondisi ini membuat salah satu perusahaan di Jepang merilis masker dalam kampanye senyum.

Hal ini dilakukan karena banyak masyarakat yang tampak kesulitan untuk mengidentifikasi ekspresi wajah seseorang. Setiap anggota staf toko menggunakan masker dengan gambar senyuman di bagian depannya.

Toko itu mewajibkan semua stafnya menggunakan masker dengan gambar tersenyum. Tujuannya supaya pelanggan dapat melihat betapa akomodatif dan ramahnya semua staff Takeya.

Karyawan Toko

Usai menetapkan kebijakan unik ini, toko tersebut memberikan penjelasan tentang inisiatif mengenai peraturan tersebut melalui akun Twitter-nya. Yang bertulis:

"Sejak pandemi, telah menjadi normal dalam penggunaan masker, kami meluncurkan 'Kampanye Senyuman' untuk menunjukkan bagaimana kami masih ingin memberikan Anda senyuman kami melalui masker,” tulisnya, melansir dari VT, Rabu (2/9/2020).

Baca Juga : 4 Pesona Aduhai Wika Salim, Body-nya Makin Singset

Perusahaan itu juga berharap para pelanggan dan karyawan yang mengunjungi toko akan tersenyum bersama dengan desain masker lucu buatan mereka.

Seperti diketahui, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), penggunaan masker dapat membantu mencegah seseorang terjangkit Covid-19 dan menyebarkan virus ke orang lain.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini