Aura Cantik Nia Ramadhani dengan Tampilan Baru, Mirip Britney Spears?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 00:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 194 2272252 aura-cantik-nia-ramadhani-dengan-tampilan-baru-mirip-britney-spears-BszyuIbmQC.jpg Nia Ramadhani (Foto : Instagram/@bubahalfian)

Entah karena alasan apa, Nia Ramadhani mengubah gaya tampilannya. Biasa tampil dengan rambut panjang belah tengah, kini Nia terlihat berponi dan gaya busananya pun lebih edgy. Potret baru itu bisa dilihat di Instagram Makeup Artist Profesional Bubah Alfian.

Dalam beberapa unggahannya, Nia Ramadhani pun terlihat mengenakan wig rambut pendek yang langsung memperlihatkan kesan berbeda dari mama muda itu. Konsep baru tersebut benar-benar mengubah pesona Nia tapi tetap memancarka aura kecantikan dia.

Menurut netizen, gaya baru Nia itu mirip dengan Britney Spears. Karena itu, Nia dapat julukan 'Britney Spears Indonesia'.

So, penasaran seperti apa penampilan baru Nia Ramadhani yang dibilang mirip Britney Spears?

1. Wajah terlihat seperti bule

Nia Ramadhani

Dari foto ini saja bisa terlihat kalau Nia benar-benar berubah. Dia tak lagi terlihat glamour menggoda, tapi lebih edgy dengan riasan wajah yang juga sangat beda. "Bule banget Nia," kata @fendyborneto. Bubah pun membenarkan komentar tersebut.

Nia mengenakan dress tie-dye rancangan Dior. Dia padukan dengan boots hitam tinggi yang super edgy, membuat dirinya terlihat memesona. Rambut berponinya yang paling on point di sini. Awesome!

Baca Juga : Maria Vania Selfie di Kamar Mandi, Netizen Langsung Minta Diculik!

2. Video manja

Nah, ini adalah video dari gaya sebelumnya. Dia benar-benar terlihat young sekaligus ada kesan androgini-nya efek pemakaian boots. Rambut barunya pun memperkuat kesan tersebut.

Cara jalan dan bagaimana pandangan mata ke arah kamera yang diperlihatkan Nia langsung membuat semuanya terpana. Apalagi saat dia memperlihatkan paha mulusnya, cuma Nia memang yang bisa melakukan hal tersebut.

3. Seperti mafia

Kalau video singkat ini, Anda siap-siap saja terkejut. Sebab, Nia Ramadhani benar-benar berubah, tidak ada lagi kesan manis dan manja di tubuhnya, tapi misterius sekaligus spooky.

Rambut palsu pendek itu memberikan kesan tampilan yang mencolok. Terlebih, riasan wajah yang bold ala mafia memperkuat konsep yang coba ditampilkan. Meski terlihat menyeramkan, tetap saja netizen melihatnya cantik. "Mirip Barbie," ungkap @alrif_****.

So, menurut Anda bagaimana gaya Nia Ramadhani ini? Cocok atau lebih bagus gaya yang sebelumnya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini