Sukses Turunkan Berat Badan, Intip Transformasi DJ Butterfly

Anabel Lerric, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 194 2272315 sukses-turunkan-berat-badan-intip-transformasi-dj-butterfly-UldRY8MG2U.jpg Transformasi DJ Butterfly (Foto : Instagram/@dj_kattybutterfly)

Saat hamil wanita akan mengalami perubahan, termasuk kenaikan berat badan. Begitupun yang dialami DJ Butterfly saat sedang hamil anak pertamanya, berat badannya melonjak.

Setelah melahirkan, DJ Butterfly bertekad untuk mengembalikan berat badannya. Akhirnya dia menjalani diet ketat agar memiliki tubuh yang langsing kembali. Berkat tekad dan usahanya, dia pun berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kilogram!

Pola diet DJ Butterfly lebih banyak mengonsumsi sayuran sekira 70 persen, 10 persen daging, dan 20 persen karbohidrat. Hasilnya kini penampilan DJ Butterfly begitu memesona dengan tubuh langsing.

Berikut potret transformasi DJ Butterfly yang sukses turunkan berat badan, dirangkum dari akun Instagram @dj_kattybutterfly36.

1. Saat hamil

DJ Butterfly

Wajar jika pada saat hamil wanita mengalami begitu banyak perubahan dalam dirinya termasuk kenaikan berat badan. DJ Butterfly pun mengalami hal yang serupa seperti pada wanita umumnya. Dirinya mengalami kenaikan berat badan hingga mencapai 90 kg pada saat hamil anak pertamanya.

Baca Juga : Maria Vania Selfie di Kamar Mandi, Netizen Langsung Minta Diculik!

2. Tekad diet setelah melahirkan

DJ Butterfly

Pada foto ini DJ Butterfly masih terlihat gemuk setelah melahirkan. Dia tampak menggendong bayi mungilnya. Meski begitu, kecantikan DJ Butterfly tidak luntur sedikitpun dan aura keibuannya pun sangat terpancar.

3. Sukses diet

DJ Butterfly

Usaha keras DJ Butterfly membuahkan hasil yang begitu drastis. Kini ia memiliki tubuh yang langsing bak anak remaja seperti terlihat pada foto di atas.

Perubahan drastis terlihat ketika hamil, melahirkan dan usai sukses turunkan  berat badan dengan diet sehat. Hal itu membuat banyak netizen penasaran terkait dietnya dan meminta tips menurunkan berat badan ala DJ Butterfly.

4. Tampil mempesona

DJ Butterfly

Saat ini DJ Butterfly sangat tampil mempesona dengan tubuhnya yang langsing. Kini ia tak segan-segan memamerkan pinggang kecilnya dan kakinya yang jenjang. Dirinya juga tidak perlu mengkhawatirkan omongan netizen perihal badan gemuknya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini