4 Buah yang Membuat Kulit Awet Muda dan Mencegah Keriput

Mayang Magdalena Bengi, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 298 2272246 4-buah-yang-membuat-kulit-awet-muda-dan-mencegah-keriput-x7UJhg0UBZ.jpg Buah apel (Foto: Twitter)

Gaya hidup tidak sehat dan radikal bebas sepanjang hari membuat kulit tampak tidak sehat dan tua. Cobalah mengonsumsi buah buahan ini untuk kulit cantik dan kencang.

Buah dan sayuran seperti apel dan labu memiliki nilai gizi yang tinggi. Konsumsi mereka secara rutin dapat menghilangkan jerawat atau bahkan menunda pembentukan keriput.

Dilansir Okezone dari NDTV, ini beberapa daftar buah yang sangat baik untuk kulit Anda.

 ubi jalar

1. Ubi jalar

Mengandung vitamin A, yang merupakan anti-inflamasi dan membantu melawan penyebab jerawat bakteri. Vitamin A dan vitamin C (yang juga ada dalam sayuran), membantu mencegah jerawat dan menyembuhkannya jika Anda sudah memilikinya.

2. Biji labu

Dikemas dengan seng, yang penting dalam pembentukan sel kulit baru dan membantu dalam sintesis protein dan pembentukan kolagen. Ini mengontrol produksi minyak di kulit dan menambah warna dan kecerahan pada kulit.

3. Apel

Vitamin C yang ditemukan dalam buah-buahan ini membantu mengencangkan dan mengencangkan kulit. Ini mencegah kerusakan akibat radikal bebas, melindungi sel-sel kulit Anda dan menunda tanda-tanda penuaan.

Baca juga: Pria Ini Alami Kebotakan karena Terlalu Sering Olahraga

4. Bit

Merupakan sumber antosianin yang bagus, antioksidan kuat yang mengurangi peradangan dan memperlambat proses penuaan, membantu mencegah keriput.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini