Pesona Feby Febiola, Tetap Cantik meski Botak

Anabel Lerric, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 194 2272423 pesona-feby-febiola-tetap-cantik-meski-botak-yGVZkwWul4.jpg Feby Febiola (Foto: Inst Feby Febiola)

Feby Febiola kini sedang mengidap kanker ovarium dan mengharuskan dirinya untuk menjalani kemoterapi yang membuat rambutnya menjadi rontok. Oleh karena itu, Feby kini memutuskan untuk mencukur rambutnya hingga botak.

Walaupun saat ini Feby berkepala botak, namun ia tetap tampak bahagia dan selalu tampil percaya diri. Di salah satu postingannya juga Feby berbagi tips kebahagian yang ia jalani, yaitu dengan bersyukur.

Karena kebahagiaan yang selalu Feby Febiola tampilkan dan bagikan, maka dirinya selalu terlihat mempesona dengan kepala botaknya. Berikut pesona Feby Febiola dengan kepala botaknya, dirangkum dari akun Instagram @febyfebiola_.

1. Tersenyum ceria

 Feby Febiola

Penyakit kronis yang dideritanya kini, tak membuat sosok Feby Febiola untuk selalu merasa sedih atau terpuruk terus menerus. Justru ia selalu menampilkan kebahagiaan di akun Instagram miliknya.

2. Suami yang selalu mendukung

 Feby dan suami

Pastinya dikondisi Feby Febiola saat ini, ia sangat membutuhkan support system untuk membantunya menjalani hidup agar tetap gembira. Feby sangat beruntung karena memiliki sosok Franky Sihombing sebagai pasangan hidupnya yang selalu mendukung dirinya disaat suka maupun duka. Bahkan sang suami turut mencukur rambutnya hingga botak agar sama dengan Feby, sebagai bentuk dukungan untuk sang istri tercinta.

3. Tampil percaya diri

 Feby Febiola

Baru-baru ini Feby Febiola mengunggah dirinya sedang mengadakan photoshoot di rumah dengan kepalanya yang botak. Ya, kepala botak tidak membuat kepercayaan diri Feby Febiola menjadi surut. Ia justru selalu memotivasi banyak orang yang sama dengan dirinya lewat caption yang ada di Instagramnya.

4. Tips selalu bahagia, selalu bersyukur

 Feby Febiola

Karena penyakit yang sedang ia derita saat ini, Feby Febiola menjadi banyak mendapatkan pelajaran. Salah satunya untuk selalu bersyukur agar tetap bahagia. Memang dengan begitu, Feby akan selalu tampak bahagia. Seperti pada foto ini, ia terlihat seperti sedang tidak sakit dan berselfie ria dengan anjing peliharaannya yang gemas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini