4 Inspirasi Gaya Ngantor Kece Pakai Masker ala Dokter Reisa

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 194 2272741 4-inspirasi-gaya-ngantor-kece-pakai-masker-ala-dokter-reisa-oF6WSuQu5n.jpg Dokter Reisa Broto Asmoro (Foto : @reisabrotoasmoro/Instagram)

Di media sosial, Dokter Reisa Brotoasmoro tidak hanya mengedukasi pengikutnya mengenai serba-serbi Covid-19. Tapi, mama muda itu juga kerap pamer OOTD kece dengan masker.

Ya, Instagram memang tempatnya siapa saja memperlihatkan foto terbaik versinya. Nah, Dokter Reisa pun punya gayanya sendiri dalam urusan berpakaian. Bahkan, dia cukup pandai memadupadankan antara outfit look dengan masker.

Gaya Dokter Reisa ini bisa banget dijadikan rekomendasi untuk Okezoners yang mungkin bingung bagaimana tampil keren dengan masker. So, sudah enggak sabar buat nyontek gaya Dokter Reisa pakai masker tapi tetap cantik?

1. Formal dengan blazer

Dokter Reisa Broto Asmoro

Nah, kalau Anda kebetulan rutin mengenakan blazer saat ngantor, maka kuncinya agar tampil kece dengan masker adalah padupadan warna. Dokter Reisa mencontohkan dengan baik sekali, nih.

Dia mengenakan blazer biru, karena itu dia pun menggunakan masker kain biru juga. Ini terkesan sepele, tapi penting untuk diketahui agar Anda tampil tetap manis dipandang.

Baca Juga : Amanda Manopo Pakai Bra Pose Menggoda di Kasur, Netizen Malah Kecewa!

2. Warna dusty pink yang manis

Dokter Reisa Broto Asmoro

Kuncian dari foto ini pun serupa dengan poin nomor 2, yaitu samakan warna blazer dengan masker yang Anda kenakan. Karena di sini dokter Reisa pakai dusty pink, maka jangan ragu untuk kenakan kaos putih agar kesan manis terlihat maksimal.

3. Something block!

Dokter Reisa Broto Asmoro

Jika Anda tidak terlalu suka one-tone outfit, maka gaya yang ini bisa sekali ditiru. Jadi, jika mengacu pada rahasia cantik nomor 2 dan 3, maka Anda akan menggunakna masker warna biru dong di foto ini?

Tapi dokter Reisa coba eksplor. Dia mengenakan masker putih yang langsung nge-block tampilannya. Terlihat aneh? Tentu tidak, karena warna putih termasuk sesuatu yang aman untuk dipadukan dengan warna lainnya.

4. Glamour with mask

Dokter Reisa Broto Asmoro

Jika sebelumnya kebanyakan dokter Reisa mengenakan outfit semi formal, maka di sini ia terlihat sangat formal tapi tetap keren dengan masker. Jadi, dokter Reisa mengenakan blazer hijau dipadukan dengan celana bahan formal. Dia menenteng handbag besar dan ditambahkan kalung putih yang memberi kesan glamour.

Masker hijau di sini coba ia kenakan untuk mengimbangi blazernya yang sangat on point. Outfit hijau-hitam yang diperlihatkan dokter Reisa benar-benar cuci mata banget kan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini