Gaya Revina VT, Selebgram Cantik yang Viral karena Cuitan 'Polusi Visual'

Anabel Lerric, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 194 2272853 gaya-revina-vt-selebgram-cantik-yang-viral-karena-cuitan-polusi-visual-ods727u8PI.jpg Revina VT (Foto : Instagram/@revinavt)

Nama Revina VT saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, ia membuat sebuah pernyataan yang bikin heboh hingga sempat menjadi trending satu di Twitter.

Revina VT membuat pernyataan terkait penampilan seseorang yang ditemuinya di gym melalui akun Twitternya dengan sebutan 'Polusi Visual'. Karena hal itu, Revina dituding body shaming terhadap orang tersebut. 

Revina VT

Terlepas dari permasalahan tersebut, selebgram cantik Revina VT ternyata juga tampil modis dan kerap memamerkan OOTD di akun Instagram miliknya, lho. Yuk intip gaya Revina VT yang dirangkum Okezone, dari Instagram @revinavt.

1. Saat ngegym

Revina VT

Saat ngegym, pastinya setiap orang akan mengenakan pakaian sport seperti sport bra dan legging untuk wanita. Sama dengan Revina yang juga memakai pakaian pada umumnya untuk pergi ke gym.

Baca Juga : Amanda Manopo Pakai Bra Pose Menggoda di Kasur, Netizen Malah Kecewa!

2. Tampil glamour

Revina VT

Revina VT kerap melakukan photoshoot. Kali ini ia mengenakan pakaian untuk photoshoot yang bisa dibilang sederhana, namun tetap terlihat glamour. Karena bahan dari baju yang ia kenakan sendiri tampak mengkilap dan didukung dengan makeup boldnya.

3. Tampil sederhana

Revina VT

Di akun Instagramnya, Revina kerap tampil dengan outfit yang terbuka dan makeup yang bold. Namun, Revina juga beberapa kali tampil dengan outfit yang sederhana hanya mengenakan kaos berwarna hitam, celana jeans dan sepatu Vans andalannya.

4. Gemas dengan piyama karakter

Revina VT

Walaupun kerap tampil dengan pakaian terbuka, tetapi Revina VT juga bisa tampil menggemaskan dan tertutup juga. Seperti ketika memakai piyama karakter Stitch berwarna pink. Ia berpose seakan-akan seperti anak kecil yang kegirangan mendapatkan baju piyama baru. Gemas, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini