Salah Baca Harga Menu, Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Steak Mewah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 612 2272598 salah-baca-harga-menu-pria-ini-kaget-lihat-tagihan-steak-mewah-fA5MWSBpUt.jpg (Foto: Shutterstock)

SEORANG pelanggan pria mengaku bahwa tidak cermat dalam membaca menu makanan saat mengunjungi restoran steak Gordon Ramsay. Alhasil ia terkejut saat mendapatkan tagihan dengan jumlah menggiurkan.

Pria bernama Jeffrey Paige itu mengunjungi Atlantic City, Amerika Serikat (AS), dan melakukan reservasi outdoor dining untuk Gordon Ramsay Steak di Harrah’s. Ia mengatakan berencana untuk menikmati beberapa daging wagyu.

Namun pasangan ini melihat Triple Seared Japanese A5 yang ada di menu yang juga dikenal sebagai daging Kobe. Daging tersebut secara luas dikenal sebagai potongan daging terbaik yang tersedia di restoran tersebut.

Saat melihat daging premium tersebut Jeffrey mengaku terkejut melihat bahwa daging tersebut tampak lebih murah daripada Wagyu Amerika. Ia mengatakan harga daging itu sekitar 26 pounds atau sekira Rp509 ribu untuk 113 gram. dibandingkan dengan sekitar wagyu seharga 59 pounds atau Rp1 juta untuk 226 gram Wagyu.

"Saya tidak pernah benar-benar melihat Kobe. Rasanya seperti tidak ada yang lain yang akan pernah Anda rasakan. Leleh di mulut, enak. Kami juga memesan beberapa pendamping, makanan pembuka, dan pacar saya makan wellington daging sapi terkenal buatan Ramsay untuk pertama kalinya,” terang Jeffrey, melansir dari Mirror, Jumat (4/9/2020).

Mereka mengaku semua makanan yang dipesan sangatlah luar biasa. Pasangan itu pun senang kami dapat mendukung restoran beserta para stafnya selama masa-masa sulit ini. Lucunya Jeffrey juga masih tidak percaya Kobe lebih murah dari Wagyu.

 Seorang pelanggan pria mengaku bahwa tidak cermat dalam membaca menu makanan saat mengunjungi restoran steak.

Baca juga: Waduh, Peneliti Temukan Virus Corona Ada di Sperma

Meski demikian, kebahagiaan mereka tampak berakhir setelah Jeffrey melihat kembali menu maknannya. Ternyata ia salah membaca menu, sementara daging yang dipesan seharga 26 pounds atau Rp509 ribu per ons dengan ukuran pesanan minimum 4 gram.

"Saya harus membaca menu lagi ketika tagihan datang, karena untuk 2 orang, tagihan lebih dari USD600.00 atau sekira Rp1 juta. Saya berharap Chef Ramsay ada di sana untuk keluar dan memanggil saya untuk mengacaukan ini. Saya sangat menikmatinya,” tuntasnya.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini