Seram, Ular Keluar dari Mulut Seorang Wanita

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 612 2272724 seram-ular-keluar-dari-mulut-seorang-wanita-patP1eIen4.jpg Ular menyeramkan (Foto: Tail and Fur)

Seorang dokter mengeluarkan ular sepanjang 4 kaki (1,2 meter) dari mulut seorang wanita. Ular tersebut merayap masuk secara perlahan pada saat wanita tersebut tertidur di halaman rumahnya yang berada di Rusia.

Akibat kejadian tersebut, wanita itu langsung menunjukkan gejala tidak enak badan. Ia pun dilarikan ke rumah sakit di mana ia diberi anestesi umum. Dokter yang melihat adanya kejanggalan pun langsung bertindak untuk menyelamatkan wanita itu.

 ular keluar dari mulut

Merangkum dari The Sun, Jumat (4/9/2020), seorang dokter tampak mengenakan sarung tangan dan secara mengejutkan mengeluarkan ular setelah memasukkan selang ke tenggorokannya. Petugas medis wanita lantas mengambil ular itu saat ditarik dari mulut wanita tersebut.

Insiden penemuan ular dalam mulut seorang wanita ini membuat kaget para tenaga medis yang menanganinya.

 Baca juga: 4 Pesona Nicholas Saputra Berlibur, Ketampanannya Sungguh Paripurna

Beberapa tenaga medis melompat mundur karena kaget sementara staf medis berteriak ketika mereka menyadari ular panjang itu ada dalam tubuh wanita tersebut.

Petugas medis yang menangani wanita itu pun sedikit terkejut dengan insiden langka ini. Ia pun menjatuhkan ular tersebut dalam ember medis terdekat. Tidak jelas apakah ular tersebut berhasil dikeluarkan dalam kondisi masih hidup atau mati.

Mereka juga tidak mengetahui, sudah berapa lama ular tersebut berada dalam tubuh wanita itu. Kementerian Kesehatan di Dagestan yang berbatasan dengan Laut Kaspia mengatakan, mereka sedang menyelidiki video tersebut.

Kepala Dokter di Rumah Sakit Distrik Levashinsky, Patimat Abdurashidova mengatakan, mereka tidak mengetahui ada operasi semacam itu di rumah sakitnya. Bahkan penduduk setempat pun mengatakan insiden seperti itu jarang terjadi.

Sementara para warga yang lebih tua menyarankan anak muda untuk tidak tidur di luar karena terdapat risiko ular merayap masuk ke dalam mulut mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini