Share

Pakai Busana Khas, Jessica Iskandar Mantap Tinggal di Bali

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 194 2273225 pakai-busana-khas-bali-jessica-iskandar-mantap-tinggal-di-bali-YPfYREFtmj.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

SEAKAN ingin melupakan kehidupan di Jakarta, Jessica Iskandar memilih kabur ke Bali. Tapi ternyata, Jessica bukan hanya ke Bali untuk liburan, tapi berniat untuk menetap di sana.

Ini terungkap lewat unggahan foto di Instagram, saat Jessica Iskandar melakukan Melukat untuk memohon ijin dan berkat tinggal di Bali. Dia berharap didekatkan dengan kebaikan dan kasih sayang.

Melukat sendiri, adalah upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia. Pensucian secara rohani artinya menghilangkan pengaruh kotor/klesa dalam diri.

Jessica Iskandar

"Melukat saat purnama, memohon ijin dan berkat dari Tuhan untuk tinggal di Bali. Semoga berkah dan berkat bagi kita semua, di bersihkan dari segala yang kurang baik dan di dekatkan dengan kebaikan dan kasih sayang. Amin #bali," tulis perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut.

Penampilan Jedar pun saat Melukat pun mencuri perhatian netizen. Ya. dari foto ini bisa terlihat kalau Jedar tampil bak gadis Bali yang cantik. Jedar mengenakan kain tradisional sebagai roknya. Selain itu, ibu dari El Barack ini juga memakai tanktop kuning dengan detail brokat putih yang cantik.

Baca Selengkapnya: Cantiknya Jessica Iskandar Lakukan Tradisi Melukat untuk Tinggal di Bali

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini