6 Kode Keras Mantan Pacarmu Ngajak Balikan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 196 2273129 6-kode-keras-mantan-pacarmu-ngajak-balikan-BY9QuEN4sq.jpg Mantan pacar ngajak balikan (Foto: Pexels)

Saat sepasang kekasih menjalin hubungan terkadang semua tak berjalan lancar hingga akhirnya hubungan percintaan kandas di tengah jalan. Kadang-kadang ini berakibat dengan penyesalan hingga sang mantan ingin balikan.

Nah, apa saja sih tanda mantan pacar ingin balikan. Simak kode-kode keras mantan pacar yang ingin mengajak kamu balikan seperti dilansir dari Vixendaily.

 mantan ngajak balikan

1. Selalu ingat kebaikanmu

Jika mantan pacar selalu ingat kebaikanmu dan keunggulanmu, maka itu kode keras bahwa mereka ingin bersamamu kembali. Mungkin dia gagal menemukan orang yang lebih baik darimu, makanya dia rindu bersamamu lagi.

2. Berusaha jadi lebih baik

Ketika mantan pacarmu berusaha lebih baik, tandanya dia sudah matang dari pengalaman putus cinta. Kini dia fokus untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Setidaknya itu yang ingin mantan perlihatkan kepadamu.

Oleh karena itu, dia bahkan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama jika kamu mau balikan. Sebab dia tak mau kehilangan kamu lagi.

Baca juga: Pesona Nicholas Saputra yang Tak Pernah Luntur, Tatapannya Menusuk Jiwa

3. Melibatkanmu dalam kehidupannya lagi

Mantanmu berusaha keras melibatkanmu dalam kehidupannya lagi. Misalnya kamu sering diajak hangout bersama sahabat-sahabat dekatnya. Ini kode keras atau tanda nyata mantanmu ingin kembali.

4. Tidak menyalahkanmu memutuskan dia waktu itu

Jika dia berbicara mengenai putusnya hubungan kalian tanpa menyalahkanmu, tandanya dia ingin kamu kembali merajut asmara bersamamu. Dia ingin memperlihatkan telah menjadi pribadi yang dewasa dan menghindari kesalahan-kesalahan terdahulu di masa depan jika kamu kembali.

5. Dia terus menghubungimu

Komunikasi yang tidak putus merupakan sebuah pertanda keinginan mantan untuk balikan. Apalagi kalau si dia ingin lebih dari sekadar chattingan, misalnya video call. Bahkan mengajakmu bertemu lagi, dan lebih intens. Kalau sudah begini, bisa-bisa cinta tumbuh lagi.

6. Cemburu jika kamu dekat dengan orang lain

Pernah tidak menyadari bahwa mantan kamu masih suka cemburu dan kesal jika kamu lebih tertarik berbicara dengan temannya daripada dengan dirinya. Itu tanda nyata dia sangat cemburu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini