Raisa Ngaku Makin Terhidrasi Setiap Kali Stres, Kok Bisa?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 05 September 2020 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 05 481 2273031 raisa-ngaku-makin-terhidrasi-setiap-kali-stres-kok-bisa-2tK3AW5xLX.jpg Raisa suka minum air putih (Foto: Inst Raisa)

Saat seseorang stres, maka dia tidak akan bisa melakukan aktivitas setiap harinya dengan maksimal. Bahkan, jika level stresnya sudah cukup berat, kesehatan fisiknya pun akan sangat terganggu.

Karena itu, semua orang menghindari yang namanya stres. Tapi, situasi pandemi seperti sekarang tentu akan sangat mudah jika seseorang mengalami stres karena tekanan di mana-mana.

 Raisa

Namun, ada yang berbeda dari Raisa. Penyanyi sekaligus mama muda yang cantik jelita itu mengaku senang setiap kali dirinya stres. Ya, dia punya cara yang lebih positif dalam menyikapi perasaan stres.

"Jadi, aku punya kepercayaan seperti ini, ketika kita ngerasa lagi buruk, maka kita mesti menekannya dengan sesuatu yang baik dan menurut aku itu akan memengaruhi kualitas hati kita," cerita Raisa di acara virtual Aqua X Raisa Moms Sharing Session, Jumat malam (4/9/2020).

Baca juga: Pesona Nicholas Saputra yang Tak Pernah Luntur, Tatapannya Menusuk Jiwa

Nah, sesuatu yang baik ini didefinisikan Raisa sebagai minum air putih yang terpercaya sumbernya. Jadi, ketika dia merasa sedang buruk atau bad mood atau stres, maka yang dia lakukan bukannya ngedumel atau marah-marah ke orang sekitarnya, tetapi langsung cari air putih dan menenggaknya segelas.

"Jadi, kalau aku capek terus aku ngerasa bad mood, aku minum air putih segelas. Bisa dibilang, ada something bad di tubuh, tumpuk dengan habit yang baik, salah satunya minum air putih yang berkualitas pastinya," sambungnya.

Karena punya pemahaman seperti itu, Raisa pun mengaku mudah untuk menghidrasi tubuhnya. "Kalau hari itu aku capek dan stres, aku malah semakin terhidrasi dengan baik," terang Mama Zalina tersebut.

Cara yang dilakukan Raisa ini pastinya bisa banget Okezoners tiru. Jadi, menyikapi hal yang buruk tidak selalu dengan hal buruk juga. Namun, Anda bisa menyikapinya dengan sesuatu yang baik dan ini tentunya akan memengaruhi kualitas hidup Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini