Ini 5 Cara Benar Pakai Face Wipes, Bukan untuk Hapus Makeup Loh

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 611 2273463 ini-5-cara-benar-pakai-face-wipes-bukan-untuk-hapus-makeup-loh-pFNHR6QUSf.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

FACEĀ wipes atau yang juga disebut sebagai tisu wajah adalah salah satu produk skincare yang paling nyaman digunakan. Kemasannya yang kecil juga memudahkan Anda untuk membawanya saat bepergian.

Cara menggunakan face wipess pun cukup mudah. Anda hanya perlu menggosokkan face wipes di wajah dengan lembut dan wajah Anda pun bersih seketika.

Di samping banyaknya manfaat dari menggunakan face wipess, masih ada beberapa wanita yang masih keliru dan belum paham dalam menggunakan face wipes. Untuk itu, melansir Times of India, berikut beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat menggunakan face wipes.

perawatan wajah

Menggunakannya sebagai parfum

Saat cuaca panas, tingkat kelembaban pun meningkat. Hal ini membuat seseorang cenderung berkeringat. Untuk mengatasi bau tak sedap, Anda bisa segera menyeka ketiak dengan face wipes untuk menghilangkan keringat dan menghasilkan aroma yang wangi.

Jangan gunakan untuk menghapus make-up

Seseorang harus ekstra hati-hati dalam menggunakan face wipes sebagai tisu pembersih make-up. Tisu wajah biasa berbeda dengan tisu pembersih make-up.

Mungkin sulit untuk menghapus riasan, terutama riasan mata dengan tisu ini! Setelah menggunakan lap, Anda bisa membersihkannya dan menambahkan beberapa tetes larutan penghapus make-up untuk membersihkan make-up Anda.

Menggunakan kembali face wipes

Ada banyak hal yang dapat dilakukan dengan tisu wajah dan itulah mengapa seseorang tidak boleh membuangnya!

Setelah Anda menggunakannya, Anda dapat membersihkan tisu dan menggunakannya kembali untuk ritual perawatan kulit Anda.

Anda bisa mengoleskan serum, dan menggunakannya sebagai sheet mask. Anda juga dapat menggunakannya untuk membersihkan kuas riasan dengan menambahkan beberapa tetes larutan pembersih ke dalamnya.

Cocok untuk kulit sensitif

Bagi yang memiliki kulit berjerawat, berminyak dan sensitif bisa mengandalkan produk ini untuk membersihkan wajah dengan lembut. Ini akan membantu menjauhkan kotoran dan menjaga pori-pori tetap bersih.

Jadi, jika Anda sedang keluar untuk berbelanja atau berolahraga, Anda selalu dapat menggunakan tisu di sela-sela kesibukan untuk membersihkan diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini