Atta Halilintar Bergaya Street Style, Gantengnya Calon Menantu Anang Hermansyah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 07 September 2020 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 194 2273784 atta-halilintar-bergaya-street-style-gantengnya-calon-menantu-anang-hermansyah-XEsszS49wg.jpg Atta Halilintar (Foto : Instagram/@erichalamin)

Fashion Stylist Erich Al Amin belum lama ini membocorkan penampilan Atta Halilintar untuk video musik terbarunya. Dari unggahannya tersebut, bisa dilihat kalau calon suami Aurel Hermansyah itu mengganti pakaian hingga empat kali.

Penampilan calon menantu Anang Hermansyah itu pun terlihat lebih muda dan tidak terlalu meriah seperti dia biasanya. Meski begitu, bandana hitam selalu menemani jidatnya. Entah bagaimana Atta menemukan trademark tersebut, tapi benda itu sudah begitu dekat dengan image gaya Atta Halilintar sekarang.

Nah, seperti apa gaya Atta Halilintar untuk video klip terbarunya itu? Bahkan, netizen menilai gaya Atta di sini jauh lebih terlihat tampan dan bikin netizen mau bungkus. "Ya Allah jadi pengen bawa pulang," komen @nur.eka****. "Bungkus, mak, jangan lupa karet dua biar enggak lepas," sambung @widia***.

Di sisi lain, ada netizen yang bilang kalau Atta ini sosok pria kesayangan emak-emak. "Kesayangan emak-emak sejagad raya keren banget. Makasih kak Erich Al Amin," ucap @fika_yulian****.

So, berikut 4 gaya tampan Atta Halilintar si kesayangan emak-emak sejagad raya:

1. Celana volkadot kaos pop art

Atta Halilintar

Di gaya pertama ini, kita bisa lihat kalau Atta dibuat lebih 'cool' dengan permainan warna biru yang mendominasi. Untuk memberi kesan young, dia menggunakan celana volkadot dan baju dengan desain pop art yang mencolok. Nah, agar gayanya semakin oke, vest oversized berbahan jeans dipakainya. Gimana tampilan ini menurut Okezoners?

Baca Juga : 4 Potret Ganteng Iqbaal Ramadhan yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

2. Anak motor banget?

Atta Halilintar

Kalau di sini, gaya retronya terasa sekali dengan penggunaan jaket warna-warni. Agar tidak terlalu meriah, basic outfitnya adalah black t-shirt dan jogger pants warna senada. Kalung jangan lupa untuk kesan swag-nya.

Nah, sepatu yang dipakai Atta Halilintar mejadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, Calon pengantin ini mengenakan sepatu yang berbeda jenis kanan dan kirinya. Menurut penjelasan Erich, ia sengaja melakukan hal tersebut. Gayanya young and cool banget!

3. Layering is awesome!

Atta Halilintar

Nah, beda dari foto-foto sebelumnya, di sini Atta terlihat lebih kalem karena warna outfit yang lebih ke arah earth-tone. selain itu, busan yang dipakai pun terlihat sangat casual dan cenderung rapi.

Ya, Atta mengenakan basic long sleeve abu-abu ditambahkan kemeja one-sign pattern yang keren. Kemudian, untuk celananya, dia pun me-layer outfitnya. Basic pants-nya adalah skinny jeans dan dia menambahkan short pants yang serupa dengan skirtnya.

Mukanya Atta di sini terlihat begitu manis tanpa ekspresi. Mungkin ini yang bikin Aurel kesem-sem, ya?

4. Tie-dye outfit

Atta Halilintar

Di sini Atta terlihat lebih menggambarkan dirinya, ya. Outfit 'one style' dari atas hingga bawah dan kesan tie-dye kekinian menjadi daya tarik tersendiri dari busana kali ini.

Jika kita lihat lebih detil, maka kita bisa lihat ada jam tangan mewah yang tone warnanya sama dengan busana yang Atta kenakan. Nah, karena outfitnya lebih bergaya street style, ia pun menambahkan boots leather yang langsung memaksimalkan tampilannya. Tatapannya bikin netizen deg-degan deh pasti!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini