Ini 5 Tanda Kamu Gagal Move On dari si Dia, Mau Balikan?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 07 September 2020 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 196 2273999 ini-5-tanda-kamu-gagal-move-on-dari-si-dia-mau-balikan-DMds6k5dBE.jpg Mikirin mantan pacar (Foto: GMEBN)

Dalam hubungan percintaan memang tidak selalu mulus seperti yang diharapkan. Terkadang jalinan cinta harus kandas begitu saja.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, ternyata kamu malah tak mampu melupakan si dia mantan pacarmu. Kalau sudah begini jadi pusing sendiri ya.

Seperti dilansir dari Relrules, berikut ini tanda-tanda kalau kamu gagal move on dari si dia. Simak ya!

 masih mikirin mantan

1. Kamu berharap bisa kembali ke pelukannya

Meski kamu berusaha keras melupakannya bahkan sampai punya gebetan baru, namun jauh di lubuk hatimu, kamu masih berharap bisa kembali ke pelukannya. Bahkan kamu masih sangat cemburu, jika si dia terdengar dekat dengan orang lain. Duh, sakit banget ya. Memang gagal move on ini bisa membuat dirimu sangat terpukul sebab kamu berusaha keras melupakannya namun tak mampu.

2. Kamu masih suka stalking medsosnya

Jika kamu masih suka stalking tentang si dia melalui media sosial (medos), ini juga merupakan tanda kamu gagal move on. Bahkan kamu mungkin tidak tersadar kalau dia sudah tidak menjadi bagian dari hidupmu lagi.

 Baca juga: Pesona Reza Artamevia Tampil Elegan dan Glamor

3. Kamu masih suka ingat kenangan terindah kalian

Salah satu tanda gagal move on lainnya adalah kamu tidak bisa melupakan kenangan indah tentang apa yang kamu dan mantan lakukan saat masih menjalin hubungan. Bahkan kamu terus-menerus ingin kembali ke masa itu meskipun hal itu sudah lama berlalu. Misalnya kamu ingat saat kalian traveling bersama di Gunung Bromo, dan kamu ingin kembali ke sana dengannya.

4. Kamu menyesalkan hubungan harus berakhir

Kamu menyesalkan mengapa hubungan kalian yang begitu indah dan memikat harus berakhir dengan tragis. Kamu masih tak rela, dan ingin mengulanginya kembali. Kamu masih mencintainya hingga hari ini.

5. Kamu mengajaknya bertemu lagi

Nah, ini merupakan tanda paling parah dan nyata bahwa kamu gagal move on. Kamu tak tahan untuk tidak menghubunginya. Bahkan kamu mengajaknya bertemu lagi karena kamu tak kuat menahan rindu. Nah, kalau sudah begini apa kamu mau balikan? Semua ada di tangamu ya. Asal dia mantan yang baik, sih sebenarnya tak masalah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini