Waduh, Bocah Tersangkut Layangan hingga Terbang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 07 September 2020 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 612 2273676 waduh-bocah-tersangkut-layangan-hingga-terbang-zlf2FWuAao.jpg Bocah terbang (Foto: Inst Jogja-ig)

Seorang bocah laki-laki bernama Nabil asal Mayungan 1, Desa Mutiaragading tersangkut layangan yang membuatnya terbang hingga terpental. Akibat insiden tersebut bocah malang ini mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya.

Dalam akun media sosial Instagram @jogja_ig, tampak seorang bocah yang entah bagaimana bisa tersangkut oleh layangan renteng dengan panjang puluhan meter. Bocah yang diketahui duduk di bangku kelas 2 SMP ini terlihat berpegangan dengan layangan itu hingga ikut terbang ke langit.

terbang hingga terpental

Namun nahas beberapa detik kemudian bagian ekor layangan tersebut terputus yang membuatnya terjatuh bersamaan dengan bocah malang itu.

 Baca juga: Dokter Tirta Sebut 5 Alasan Masyarakat Tidak Mau Pakai Masker

Alhasil bocah tersebut tersungkur dengan keras menghantam tanah lapangan. Kabarnya Nabil kini telah mendapatkan perawatan intensif di RS PKU, Muhammadiyah, Bantul untuk mengobati luka-lukanya.

Kasus bocah tersangkut layangan bukanlah yang pertama kali terjadi. Sebelumnya anak berusia tiga tahun yang diidentifikasi dengan nama belakang Lin, terjerat pada layang-layang berwarna oranye selama festival di kota tepi laut Nanlioao, Taiwan pada Minggu 30 Agustus 2020.

Bocah perempuan yang terbang setinggi 100 kaki atau 30,4 meter ke udara. Hal ini terjadi setelah sang bocah terlilit layang-layang raksasa. Beruntung kejadian tersebut tidak berakhir buruk, pasalnya kerumuman orang bergegas untuk membantu membebaskan bocah malang itu ketika menyadari kejadian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini