5 Penyebab Susah Temukan Kebahagian dalam Jalinan Asmara

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 612 2273751 5-penyebab-susah-temukan-kebahagian-dalam-jalinan-asmara-DDpXOGDDsB.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Ada begitu banyak pasangan di luar sana yang terus-terus-menerus merasakan mencintai hubungan yang tidak bahagia. Meskipun Anda selalu bisa keluar dari hubungan yang tidak bahagia, Anda juga bisa memperbaikinya jika masih ada harapan.

Hubungan yang yak bahagia biasanya terjadi karena permasalahan yang tak kunjung selesai dari kedua belah pihak. Untuk membantu Anda menemukan akar permasalahan tersebut, berikut 5 hal yang membuat Anda sulit menemukan kebahagiaan dalam sebuah hubungan.

Mengabaikan masalah

Setiap hubungan pasti memiliki permasalahan. Suka atau tidak, sebenarnya permasalahan yang ada dapat menjaga hubungan Anda tetap sehat jika Anda berdua tahu cara menanganinya.

Cuek

Tidak memprioritaskan waktu kencan

Memang tak ada batasan keintiman dalam suatu hubungan karena itu merupakan proses berkelanjutan. Namun saat Anda berhenti berusaha menciptakan keintiman itu, maka hubungan akan terasa hampa. Untuk itu, prioritaskan waktu untuk berkencan guna menciptakan keintiman.

Baca Juga : Pesona Reza Artamevia Tampil Elegan dan Glamor

Lebih sering mengkritik dibandingkan memberi apresiasi

Sangat wajar untuk tidak menyukai hal-hal tentang pasangan Anda, tetapi jika Anda membiarkannya berubah menjadi pertengkaran, maka tidak akan ada penyelesaian. Kritik yang tidak perlu akan mengurangi keintiman dalam hubungan, bahkan memicu kebencian satu sama lain.

Kurangnya rasa syukur

Seseorang tidak harus selalu menunjukkan ekspresi cintanya guna membuat pasangannya merasa istimewa. Karena hai itu seharusnya mengalir secara alami. Tetapi jika ada kurangnya rasa syukur, itu hanya membuat pasangan Anda merasa bahwa tidak banyak yang tersisa dalam hubungan.

Pacaran

Saling balas dendam

Jika Anda bukan seseorang yang dapat melupakan sesuatu yang dilakukan atau dikatakan pasangan Anda atau jika mereka tidak mengakui kesalahannya, Anda berdua perlu membicarakannya. Suatu hubungan tidak akan bahagia jika Anda berdua menyimpan hal-hal satu sama lain dan menyimpan dendam atau saling menyalahkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini