Gabungkan Gaya Surealisme dan Morf Wajah, Seniman Ini Ciptakan Tato Menakjubkan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 07 September 2020 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 612 2273813 gabungkan-gaya-surealisme-dan-morf-wajah-seniman-ini-ciptakan-tato-menakjubkan-9H9EQjFqdt.jpg Tato menakjubkan (Foto: Oddity Central)

Seorang seniman tato bernama Arlo DiCristina, sukses memukau para netizen dengan hasil karyanya. Ia memiliki kemampuan dalam hal surealisme dan tato morf wajah. Kabarnya hanya sedikit seniman tato yang bisa menandingi kemampuan Arlo DiCristina.

DiCristina, yang menggunakan akun @ArloTattoos di media sosial, telah berlatih membuat tato sejak remaja. Namun kini ia telah menjalankan studio tato miliknya sendiri yang bernama Elysium Studios, di Grand Junction, Colorado, Amerika Serikat.

 Tato menakjubkan

DiCristina menjadi terkenal beberapa tahun yang lalu, ketika salah satu lukisan Joker dengan wajah yang terjalin ke cakrawala Kota Gotham, menjadi viral di media sosial. Ia pun mendapatkan pujian baik dari penggemar maupun penggemar tato serta master tato lainnya.

Nama Arlo DiCristina telah dikaitkan dengan surealis dan tato morf wajah sejak saat itu dan dia telah menerima asosiasi tersebut sebagai lencana kehormatan. Ia pun mengkhususkan diri pada dua gaya tato yang menjadi andalannya.

“Semua pelatihan artistik saya datang dari berjam-jam latihan dan hanya coba-coba. Saya terus belajar, baik dari artis tempat saya bekerja di Elysium atau menelusuri Instagram,” kata DiCristina, melansir dari Oddity Central, Senin (7/9/2020).

DiCristina mengaku bahwa dirinya selalu berusaha memperoleh pengetahuan dan teknik baru. Tujuannya adalah untuk membawa desain tatonya ke tingkat yang baru. DiCristina juga telah mendedikasikan sebagian besar waktu luangnya untuk mempelajari perangkat lunak pematung dan pengeditan gambar 3D.

Baca juga: Pesona Reza Artamevia Tampil Elegan dan Glamor

“Usaha artistik terbaru saya telah menciptakan referensi saya sendiri dengan bermain-main dengan patung 3D dalam program ZBrush. Setelah saya mempelajari cara memahat secara digital, saya akan membawa model saya ke KeyShot untuk rendering, pencahayaan, dan akhirnya membawanya ke Photoshop untuk menambahkan beberapa komponen akhir. Ini merupakan proses dan tantangan yang sama sekali baru,” tutupnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini