5 Tanda Teman Naksir Kamu, Diam-Diam Doi Menaruh Hati!

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 07 September 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 07 612 2273882 5-tanda-teman-naksir-kamu-diam-diam-doi-menaruh-hati-RiFwe4dmt0.jpg Ilustrasi (Foto : Lovepanky)

Dalam menjalin pertemanan antara laki-laki dan perempuan, tak sedikit yang berakhir dengan kisah asmara. Saking akrabnya, biasanya orang yang disukainya itu tidak pernah sadar bahwa ada benih-benih cinta yang tumbuh di salah satu temannya itu.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini tanda-tanda bahwa temanmu ternyata menaruh hati kepadamu. Apa saja?

1. Selalu di dekatmu

Biasanya orang yang suka sama kamu berusaha berada di sisimu. Misalnya, saat berkumpul si dia selalu duduk di samping kamu lho.

Selain itu, dia selalu mengajukan beberapa pertanyaan, menggoda, bahkan selalu cari perhatian sama kamu.

2. Menghabiskan waktu bersamamu

Pacaran

Ketika ada waktu luang, dia selalu mencoba menghabiskan waktu denganmu. Misalnya chatting tiada henti, menelepon sampai lupa waktu, hingga mengajakmu keluar untuk sekadar makan atau pergi ke tempat-tempat yang kamu suka.

Ini jadi kesempatan untuknya agar lebih dekat denganmu, mengenal kepribadianmu semakin dalam, hingga akhirnya kamu tersadar bahwa si dia selalu memperlakukanmu spesial dibanding teman lainnya.

3. Selalu curhat

Kemudian tanda selanjutnya adalah dia selalu mencurahkan hatinya sama kamu. Baik soal pribadi, pekerjaan hingga percintaan. Serta kamu juga jadi orang pertama yang selalu menjadi tempat curhat.

Hal ini menandakan bahwa kamu orang yang penting baginya, dan ia hanya nyaman mengungkapkan curahan hatinya denganmu.

4. Kamu merasa ada yang beda

Pacaran

Intuisi atau feeling seseorang yang merasa ia sedang didekati tentu akan merasa beda. Seperti yang dijelaskan di atas tadi, mulai dari dia selalu di dekatmu, menghabiskan waktu, hingga kamu jadi tempat curhatnya.

Jika kamu mulai merasa beda dengannya, kamu boleh lho menanyakan alasan mengapa dia selalu memperlakukanmu berbeda. Lebih diperhatikan dan selalu ada buat kamu.

5. Dia berani menyentuhmu.

Terakhir, tanda orang yang menaruh hati sama kamu, dia berani menyentuhmu. Misalnya ketika dia membukakan pintu, dia berani meletakkan tangannya di punggung bawahmu, bahkan berani menyingkirkan rambutmu dari wajah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini