Hindari Stres dengan Lakukan Facial Wajah, Relaks Sekaligus Cantik

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 611 2274351 hindari-stres-dengan-lakukan-facial-wajah-relaks-sekaligus-cantik-3wxz8Kiwm0.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

FACIAL wajah jadi salah satu perawatan kecantikan andalan kaum hawa. Ada sederet manfaat facial wajah bila rutin dilakukan.

Dilansir Okezone dari Boldsky, facial wajah tak hanya membuat wajah jadi cantik bersinar. Anda juga bisa mendapat keuntungan relaksasi tubuh usai melakukan facial.

Perlu diketahui, facial wajah setidaknya dapat melancarkan sirkulasi darah. Sebab, saat treatment, wajah sedikit dipijat dan membuat Anda lebih nyaman.

Selain itu, facial wajah juga bisa membuat diri lebih rileks. Anda bisa terhindar dari stres, karena semakin percaya diri punya wajah bersih dan sehat.

Saat rajin facial, manfaatnya juga mudah mengangkat sel kulit mati hingga mengurangi spot hitam. Sungguh menyenangkan bukan?

Oh iya, ada banyak jenis treatment wajah yang digemari oleh kaum hawa. Salah satunya facial instan, yang membuat wajah bersinar tanpa harus menunggu lama.

 Facial

Dijelaskan dr Rocky Chua dari Dermapro SF, facial instan tersebut menggunakan alat khusus seperti blue light dan bahan terbaru dari Korea. Hasilnya membuat glowing dalam waktu cepat.

"Hasilnya bisa instant glowing dan bertahan hingga 1-3 bulan," katanya lewat keterangan resminya.

Sehingga, tambah dr Rocky Chua, facial di klinik kecantikan kini tak perlu lama-lama. Sangat cocok sekali bagi Okezoners yang ingin perawatan di tengah pandemi Covid-19.

"Tapi ketahanan facial ini juga tergantung gaya hidup dan lingkungan dari masing-masing orang," kata dr Rocky Chua

Ditambahkannya, facial instan ini bisa dilakukan oleh semua usia. Karena sejauh ini proses perawatannya menggunakan bahan-bahan yang aman dan berkualitas.

Saat facial di klinik, sambung dr Rocky Chua, harus menjalankan protokol kesehatan. Semua dilakukan demi memberikan rasa tenang dan aman bagi pasien.

"Tidak perlu takut atau ragu untuk melakukan treatment. Kita harapkan untuk semua tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Kemenkes dan WHO," tutup dr Rocky Chua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini