Terinfeksi Covid-19, David Beckham dan Victoria Sempat Keluhkan Sakit Tenggorokan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 612 2274250 mengeluh-sakit-tenggorokan-david-beckham-dan-victoria-diduga-terinfeksi-covid-19-5R1ST91aj7.jpg David Beckham dan Victoria (Foto : Mirror)

David Beckham dan Victoria dikabarkan terjangkit virus corona usai berpesta di Los Angeles. Laporan The Sun, beberapa kerabat dan anggota staf pasangan itu pun dikatakan terinfeksi virus mematikan tersebut.

Menurut laporan Mirror, virus menginfeksi David Beckham dan keluarganya setelah peluncuran klub sepak bola baru David, Inter Miami. Diterangkan sumber yang dekat dengan keluarga Beckham, apa yang dialami keluarga tersohor itu bak mimpi buruk yang menyeramkan.

Di sisi lain, Posh, sebutan untuk Victoria, sangat khawatir kalau keluarganya menjadi penyebar virus yang sangat aktif sekarang ini.

David Beckham

"David sedang bertugas untuk klubnya yaitu Inter Miami dan Victoria datang bersama keluarnya untuk memberi dukungan. Mereka menghadiri beberapa acara karena David hadir sebagai sosok tamu undangan dan mereka berjabat tangan serta mencium penggemar dan berbagai pejabat klub," kata sumber.

Baca Juga : Potret Aaron Carter, Penyanyi yang Banting Setir Jadi Bintang Film Dewasa

Sumber melanjutkan, setelah acara itu, keluarga Beckham langsung terbang ke London dan langsung menuju rumah mereka di Cotswolds untuk merayakan ulang tahun Brooklyn ke-21. Pesta ulang tahun dilangsungkan secara mewah, sebelum mereka terbang lagi ke Amerika. Terkait dengan pesta mewah Brooklyn, dia mengundang sejumlah nama terkenal seperti Stormzy dan Emma Bunton.

Cerita terkait dengan gejala yang muncul, sumber mengatakan kalau David mulai merasa sakit dan kemudian disusul Victoria yang mengeluh sakit tenggorokan.

"Pada saat yang sama, beberapa dari tim mereka termasuk pengemudi, pengawal, dan asisten jatuh sakit, beberapa di antara mereka sakit parah," kata si sumber.

Usai tahu keadaan semakin buruk, Victoria memutuskan untuk isolasi mandiri bersama keluarganya selama dua minggu. Hal itu dia lakukan guna memutus penyebaran yang sangat mungkin terjadi. "Situasi ini sangat berat untuk mereka," kata si sumber.

David Beckham

Dalam proses isolasi mandiri, keluarga ini istirahat total dan menjalankan beberapa pemeriksaan secara rutin pun dengan tim mereka terkait dengan status kesehatan. Bahkan, sumber terpercaya itu menyatakan kalau keluarga Beckham mengirimkan paket perawatan kepada setidaknya dua anggota stafnya yang terkena gejala.

Proses isolasi mandiri pun diwarnai dengan aktivitas Victoria bekerja dari rumah, dan anak-anak Beckham bertepuk tangan untuk perawat yang setia merawat meraka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini