Cantiknya Dian Sastrowardoyo Gowes Sepeda Pink, Fashionable Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 194 2275104 cantiknya-dian-sastrowardoyo-gowes-sepeda-pink-fashionabel-banget-wKIi8GpHXS.jpg Dian Sastro (Foto : Instagram/@therealdisastr/Instagram)

Aktivitas gowes makin banyak dilakukan masyarakat urban, tak terkecuali para selebriti. Jika sebelumnya kita lihat Dian Sastrowardoyo tracking bersama keluarga, kini dia memperlihatkan aktivitas gowes bersama rekan sejawatnya, Wulan Guritno.

Di momen gowesnya itu, Dian Sastrowardoyo memutuskan untuk tidak mengenakan masker karena diminta coach-nya. Hal ini berkaitan dengan kekhawatiran kekurangan oksigen saat mengayuh sepeda. Meski begitu, Dian menuturkan kalau dirinya berjaga jarak dan jika tidak gowes, pakai masker dan cuci tangan dengan bersih.

Dian Sastro menceritakan juga kalau dirinya kembali gowes setelah enam tahun lamanya tidak gowes. Sosok yang 'menyeretnya' kembali ke aspal adalah Tabitha Sumendap, teman nge-band zaman SMA. Ya, Dian ternyata saat SMA anak Band!

Terlepas dari momen luar biasa bagi Dian, penampilan dia saat gowes bisa sekali dijadikan referensi untuk Okezoners yang mau tetap gaya di atas sepeda. Bukan sekadar gaya, tapi juga aman. So, seperti apa gaya pemeran Cinta di AADC saat gowes?

1. Jangan lupa senyum

Dian Sastro

Salah satu efek dari berolahraga adalah energi positif dan kesehatan tubuh. Nah, Dian membuktikan kalau dengan berolahraga, dia bisa tersenyum bahagia di atas sepeda pink-nya yang menggemaskan. Meski tertutupi kacamata hitam, aura kebahagiaan tetap terpancar.

Baca Juga : Cinta Laura Bergaya ala Boneka Timur Tengah, Tatapan Matanya Menusuk Kalbu!

2. Simple dan nyaman

Dian Sastro

Saat bersepeda, usahakan untuk tidak mengenakan pakaian berlayer atau bertumpuk. Hal itu akan membuat Anda tidak nyaman dan bisa berakibat pada kekurangan cairan tubuh lebih cepat.

Busana yang dikenakan Dian bisa sekali Anda tiru. Jadi, dia mengenakan basic hitam dan luarnya mengenakan baju khusus bersepeda yang tentunya berbahan nyaman di kulit. Untuk celananya pun Dian mengenakan celana khusus gowes berbahan elastis dan tidak mempersulit dia saat mengayuh sepeda. Jangan lupa untuk mengenakan helm dan supaya pandangan tidak silau, kacamata hitam bisa sangat membantu, lho.

3. Kaos kaki matching!

Dian Sastro

Jika Anda perhatikan lebih detail, maka Anda bisa tahu kalau kaos kaki yang dikenakan Dian Sastro matching dengan body sepedanya. Hal ini juga bisa menjadi statement tampilan Anda saat gowes. Jadi Anda pun punya rasa percaya diri lebih saat mengayuh sepeda.

4. Tetap fashionable

Dian Sastro

So, Dian Sastrowardoyo membuktikan kalau saat gowes, Anda pun bisa tetap fashionable. Bukan soal berapa harga busananya juga, tapi bagaimana Anda memadupadankan outfit gowes supaya tetap enak dipandang. Bukankah banyak dari Anda sehabis gowes lanjut foto-foto buat album kenangan? (hel) 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini