5 Keuntungan Kencan dengan Pria yang Tak Terlalu Suka Chatting

Dara Siti Nabillah, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 196 2274981 5-keuntungan-kencan-dengan-pria-yang-tak-terlalu-suka-chatting-xnKaRqy6tz.jpg Si dia yang tak suka chatting (Foto: Triplt)

Mungkin beberapa dari kita memang sering tak sabar dalam menunggu balasan chatting, apalagi dari si dia yang kita sukai. Karena mungkin sebagian orang juga sulit untuk membuat percakapan yang menarik melalui chatting.

Ladies, jangan khawatir sebenarnya pria yang tidak terlalu cepat dalam membalas chatting atau tidak suka chatting sebenarnya memiliki beberapa alasannya tersendiri. Si dia yang tak cepat membalas chatting pasti orang yang sibuk dan memiliki segudang aktivitas. Artinya dia tipe pria produktif.

 kencan

Lalu apa saja keuntungan berkencan dengan pria yang tak terlalu suka chatting?

1. Saat bertemu dia fokus kepadamu

Saat sedang bertemu, kamu akan mendapatkan perhatiannya secara full dan tidak terbagi. Karena Dia tidak akan mengintip teleponnya sama sekali, karena dia tidak tak terlalu suka chatting.

2. Kamu tak perlu panik jika ponselmu mati

Kamu tak perlu panik kalau ponsel kamu mati saat sedang bersamanya. Kamu bisa meminjam ponselnya karena dia tidak menghabiskan banyak batre demi membalas semua chatting teman dan kerabatnya.

3. Dia tak akan main ponsel saat mengemudi

Dia juga tidak akan memainkan handphone nya saat mengemudi, sehingga kamu dapat merasa nyaman saat sedang perjalanan panjang bersamanya.

 Baca juga: Dokter Minta Skrining Covid-19 Tak Andalkan Rapid Test

4. Dia memiliki banyak hal untuk diceritakan

Dia akan memiliki banyak hal untuk diceritakan kepada kamu saat tatap muka. karena tidak banyak pembahasan yang sudah di keluarkan melalui chat.

5. Dia tidak membosankan

Karena dia banyak cerita yang tak dibahas via chatting, ini membuat dia punya banyak cerita menarik. Akibatnya dia tak terlihat membosankan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini