Jangan Diabaikan, Ini 6 Tanda Kalau Pasanganmu Selingkuh

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 196 2275095 jangan-diabaikan-ini-6-tanda-kalau-pasanganmu-selingkuh-xU0XUjBBxW.jpg Pasangan selingkuh (Foto: Maxim)

Hubungan romantis terjadi karena dua orang datang dengan janji untuk berkomitmen. Namun seiring berjalannya waktu, ada kalanya rasa bosan yang ditimbulkan oleh salah satu pasangan.

Jika sudah muncul rasa bosan, umumnya hubungan akan menjadi hambar. Jika terus dibiarkan dan tidak ada komunikasi yang serius, maka bisa memicu perselingkuhan.

Sebelum hal itu terjadi, ada baiknya Anda mengetahui bagaimana tanda-tanda pasangan yang berselingkuh sehingga Anda bisa mengambil tindakan yang baik ketika hal itu terjadi.

Melansir Times of India, berikut 6 tanda pasangan selingkuh yang tidak boleh diabaikan. Simak ya.

 main ponsel

1. Dia lebih suka melihat ponsel ketimbang Anda

Mengingat era digital yang kita jalani saat ini, wajar saja jika kita selalu terganggu oleh ponsel. Tetapi jika pasangan Anda tampak lebih memanjakan diri dengan ponselnya daripada memperhatikan Anda, itu bisa berarti bahwa dia diam-diam berhubungan dengan orang ketiga.

2. Dia lebih ramah dan banyak bersosialisasi dari sebelumnya

Jika Anda pernah merasa bahwa pasangan Anda telah berubah dengan cara yang paling misterius maka pasti ada sesuatu yang terjadi di belakang Anda. Apalagi jika mereka tiba-tiba menjadi sangat aktif secara sosial dan lebih hidup. Mungkin mereka telah menemukan minat baru akibat orang ketiga dalam hubungan Anda.

 Baca juga: Dokter Minta Skrining Covid-19 Tak Andalkan Rapid Test

3. Dia sangat kritis terhadap Anda

Ketidaksepakatan dan konflik pasti merupakan bagian dari suatu hubungan. Namun, jika pasangan Anda sangat kritis terhadap Anda baru-baru ini atau membandingkan Anda dengan orang-orang secara acak, maka pasti ada masalah. Fakta bahwa dia mencintai Anda dan sekarang membenci Anda karena hal yang sama hanya menunjukkan perubahan selera mereka pada orang lain.

4. Dia menghabiskan banyak uang

Pernahkah Anda memperhatikan pasangan Anda membelanjakan uang secara berlebihan untuk dirinya sendiri atau hal-hal lain yang tidak ada hubungannya dengan dia atau Anda? Mungkin secara diam-diam dia merencanakan sesuatu yang luar biasa untuk Anda, tetapi jangan dulu percaya diri. Bersiaplah untuk segalanya yang akan terjadi.

5. Dia ingin tahu jadwal harian Anda

Salah satu tanda selingkuh yang paling pasti namun tidak kentara adalah ketika pasangan Anda menjadi terlalu ingin tahu tentang jadwal kerja Anda. Mungkin saat Anda sibuk, dia bisa diam-diam menemui kekasihnya yang lain.

6. Dia menjadi begitu dingin 

Misalkan dia biasanya selalu mencaritahu di mana Anda, bagaimana kabar Anda sehari-hari, lalu tiba-tiba dia mulai malas memberi kabar kepada Anda. Maka ini perlu dipertanyakan, jangan-jangan dia menaruh hati kepada orang lain sampai lupa memberi kabar kepada Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini