Gowes Sepeda, Berat Badan Wulan Guritno Turun dalam 2 Minggu

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 481 2275124 gowes-sepeda-berat-badan-wulan-guritno-turun-dalam-2-minggu-1dBRuLwD2s.jpg Wulan Guritno (Foto : Instagram/@wulanguritno)

Gaya hidup sehat nampaknya tengah digandrungi oleh para selebriti di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya artis cantik Wulan Guritno.

Belakangan, Wulan Guritno mulai gowes sepeda bersama teman-temannya. Gowes menjadi salah satu aktivitas yang dipilih Wulan untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Istri dari Ayla Dimitri ini pun merasakan dampak positif dari gowes sepeda yang dijalaninya.

Hal ini dia ungkapkan dalam postingan foto di akun Instagram pribadinya, @wulanguritno. Wulan mengaku sempat mengalami kenaikan berat badan saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Namun, dalam dua minggu Wulan berhasil menurunkan 4kg berat badan setelah gowes sepeda.

Wulan Guritno

"kemarin sempet naik berat badan PSBB but terima kasih sepeda aku jadi turun 4kg dalam 2 minggu," tulisnya.

Sementara itu, ketika bersepeda Wulan Guritno juga tetap memerhatikan aspek keselamatan. Terlihat dalam foto Wulan tampak mengenakan jersey sepeda dan helm sebagai pelindung kepala.

Baca Juga : Cinta Laura Bergaya ala Boneka Timur Tengah, Tatapan Matanya Menusuk Kalbu!

Ditambah dengan kacamata hitam yang membuat penampilannya juga semakin kece. Selain kece, tubuh langsing ibu dari tiga anak ini juga mencuri perhatian netizen. Termasuk dari kalangan selebriti lainnya.

@audyitem : keceeee always😍

@inefebriyanti : Langsing bangeeeeet😍

@kelly_tandiono : Mba wullll badanya tambah keceee ❤️❤️

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini