Momen Haru Bobby Nasution, Suami Kahiyang Ayu Menikahkan Kakaknya

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 612 2274827 momen-bobby-nasution-suami-kahiyang-ayu-menikahkan-kakaknya-bikin-terharu-joUP0or4Iu.jpg Bobby Nasution menikahkan kakaknya (Foto : Instagram/@bobbynst)

Bobby Nasution merupakan suami dari putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bernama Kahiyang Ayu. Ada momen mengharukan yang baru-baru ini terjadi di keluarga Bobby. Ia dengan lantang menikahkan sang kakak karena sang ayah telah tiada.

"Sebagai satu-satunya anak laki-laki di keluarga, saya bertanggungjawab menjaga mama dan kakak-kakak tercinta, menggantikan peran almarhum papa. Al-Fatihah.

Tepat di Hari Minggu 6 September 2020 kemarin, menjadi satu di antara hari-hari yang paling bersejarah di kehidupan saya. Saya telah menikahkan kakak yang sangat saya sayangi.

Baca Juga : Cinta Laura Bergaya ala Boneka Timur Tengah, Tatapan Matanya Menusuk Kalbu!

Doa saya semoga keluarga kak @ingenst selalu diberikan kebahagiaan dan kesuksesan dalam menjalani rumah tangga, sakinnah mawaddah warahmah❤️," tulisnya di Instagram.

Lalu seperti apa momen mengharukan dari pernikahan tersebut? Mengutip akun Instagram pribadi @bobbynst pada Rabu (9/9/2020), berikut potretnya.

Ijab kabul

Bobby Nasution

Alih-alih dibacakan penghulu, Bobby ingin membacakan ijab kabul untuk adik tercinta. Suasana pernikahan yang dikelilingi bunga bernuansa putih serta hijaunya dedaunan membuat acara penikahan tersebut tampak sejuk.

Di sana, Bobby juga terlihat sangat gagah dengan balutan kemeja dan peci cokelat. Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka semua peserta pun mengenakan masker dan sarung tangan hitam.

Memeluk sang kakak

Bobby Nasution

Setelah membacakan ijab kabul. Perasaan lega dan bahagia pun terpancar dari wajah kakak beradik ini. Bobby terlihat memeluk kakanya dengan penuh haru. Begitu pula sang kakak yang membalas pelukan Bobby sembari memejamkan mata.

Foto bareng keluarga

Bobby Nasution

Setelah prosesi upacara pernihakan selesai, mereka pun menyempatkan diri untuk mengabadikan momen bersama. Dengan pernikahan bertema kebun, semua tampak cantik dengan balutan kebaya dan kemeja. Semua juga terlihat melakukan jaga jarak serta mengenakan masker dan face shield demi memutus mata rantai penularan virus corona. (hel) 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini