Dianggap Musuh, Remaja Ini Digigit 8 Kali oleh Ular yang Sama

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 09 September 2020 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 09 612 2275139 dianggap-musuh-remaja-ini-digigit-8-kali-oleh-ular-yang-sama-dWcESrKKnQ.jpg Ular mengerikan (Foto: Sctimes)

Seorang remaja berusia 17 tahun dari negara bagian Uttar Pradesh, India diduga hidup dalam ketakutan setelah digigit ular liar. Tak tanggung-tanggung, remaja tersebut digigit ular yang sama sebanyak delapan kali dalam satu bulan.

Remaja tersebut bernama Yashraj Mishra, yang berasal dari desa Rampur di distrik Basti. Kabarnya ia hidup dalam ketakutan setelah menjadi sasaran ular karena alasan yang masih belum diketahui.

 remaja trauma

Setelah mengetahui keadaannya yang menyedihkan, keluarga remaja berusia 17 tahun itu membawanya ke dokter desa untuk dirawat. Selain itu mereka juga meminta bantuan kepada pawang ular. Sayang tidak ada satu pun dari mereka yang dapat menghentikan seragan ular tersebut.

Setelah Mishra digigit untuk ketiga kalinya, keluarga tersebut bahkan membawa remaja itu ke rumah kerabatnya di desa tetangga. Nahas reptil tersebut perlahan-lahan melacaknya dan menggigitnya lagi.

Baca juga: Dokter Minta Skrining Covid-19 Tak Andalkan Rapid Test

"Setelah anak saya digigit ular untuk ketiga kalinya, saya mengirimnya ke tempat kerabat saya Ramji Shukla di desa Bahadurpur," kata ayah Mishra, Chandramauli Mishra, melansir dari Oddity Central, Rabu (9/9/2020).

Sang ayah pun mengatakan bahwa beberapa hari kemudian, anaknya kembali melihat ular yang sama di dekat rumah. Ular itu pun akhirnya menggigitnya lagi. Mishra pun akhirnya kembali dirawat di rumah sakit.

Kantor berita India Indo-Asian News Service melaporkan bahwa pertemuan terakhir Mishra dengan ular itu terjadi pada 25 Agustus 2020. Secara total, remaja malang itu telah digigit untuk kedelapan kalinya dalam waktu kurang dari sebulan.

Remaja itu sekarang merasa diincar oleh ular tersebut dan kini ia dilaporkan mengalami trauma.

“Kami tidak mengerti mengapa ular ini menargetkan Mishra. Anak laki-laki itu sekarang mengalami gangguan mental dan hidup dalam ketakutan terus-menerus terhadap ular itu. Kami telah melakukan 'puja' (ritual pemujaan) beberapa kali dan bahkan memanggil penjinak ular untuk menangkap ular tersebut, tetapi semuanya terbukti sia-sia,” lanjut Chandramauli.

Hingga saat ini belum ada informasi tentang spesies ular yang menggigit remaja itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini