Serasinya Nikita Willy dan Calon Suami Berbusana Baju Adat Padang

Vina Destya, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 194 2275514 serasinya-nikita-willy-dan-calon-suami-berbusana-baju-adat-padang-FLLzI0x1Jc.jpg Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94)

Selebritas Tanah Air, Nikita Willy sebentar lagi akan melepas masa lajangnya bersama Indra Priawan. Segala persiapan nampaknya sudah dilakukan oleh pelantun Ku Tetap Menanti ini, termasuk pemotretan prewedding.

Sebelumnya, Nikita Willy dan calon suami terlihat serasi prewedding mengenakan pakaian adat dari Lampung. Kali ini, Ia tampil menawan dengan pakaian adat khas Padang yang merupakan kampung halaman Nikita Willy.

Kedua pasangan kekasih ini tampak totalitas dalam mempersiapkan segala keperluan pernikahannya termasuk prewedding yang mereka lakukan memiliki banyak macam dengan mengenakan beragam pakaian adat Indonesia sehingga bisa dikenang seumur hidup mereka.

Berikut Okezone potret anggun Nikita Willy dan Indra Priawan dalam balutan pakaian adat Padang. Seperti apa, ya?

Serasi berpegangan tangan

Nikita Willy

Dengan sentuhan filter kamera black and white, Nikita dan Indra tampak berekspresi datar sembari berpegangan tangan. Pasangan yang telah melangsungkan lamaran pada 26 Juli 2020 silam ini tampak secara lengkap memperlihatkan pakaian adat Limpapeh Rumah Nan Gadang dan Pakaian Penghulu yang sedang mereka kenakan

Baca Juga : Pesona Nella Kharisma yang Dinikahi si Abang Gendang Dory Harsa

Baik Nikita maupun Indra mengenakan pakaian adat komplit dengan aksesorisnya yang beragam dan mengandung banyak makna. Tidak hanya lengkap kenakan Deta, Indra juga totalitas dengan menambahkan aksesoris lainnya seperti tongkat dan keris yang memiliki makna amanah serta tanggung jawab yang besar bagi seorang suami.

Cantik kenakan Limpapeh Rumah Nan Gadang

Nikita Willy

Di slide selanjutnya, wanita kelahiran 1994 ini menampilkan potret dirinya yang tengah mengunakan pakaian pengantin khas Padang. Limpapeh Rumah Nan Gadang yang dikenakan Nikita memiliki makna pentingnya seorang ibu dalam keluarga.

Limpapeh Rumah Nan Gadang juga memberikan pesan bahwa seorang ibu atau wanita yang kelak akan mengatur sebuah rumah tangga harus dilakukan dengan baik agar keharmonisannya tetap terjaga.

Tampan kenakan Pakaian Penghulu

Nikita Willy

Nikita juga tak lupa mengunggah potret tampan sang calon suami yang terlihat gagah mengenakan Pakaian Penghulu. Paduan warna hijau dan emas pada pakaian adatnya ini membuat Indra sepertinya sudah cocok menjadi calon suami dari Nikita yang memiliki darah Padang, Setuju kan Okezoners?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini