Terungkap! Raisa Pakai Perhiasan Rp1,2 Miliar di Video Klip Bahasa Kalbu

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 194 2275698 terungkap-raisa-pakai-perhiasan-rp1-2-miliar-di-video-klip-bahasa-kalbu-c6woEVv3n5.jpg Raisa Andriana (Foto : Instagram/@bubahalfian)

Belum lama ini Raisa mengeluarkan single terbarunya bersama Pianis Andri Rianto berjudul 'Bahasa Kalbu'. Ya, penyanyi bertalenta itu me-recycle lagu Titi DJ, namun kali ini nuansanya lebih grande walau tidak meninggalkan nyawa dari lagu itu sendiri.

Dalam video klip 'Bahasa Kalbu', Raisa terlihat sangat anggun berbalut gaun satin berpotongan klasik dari Pamela Usanto dengan aksen wrapping di bagian pinggirnya. Material dress berupa satin memberi kesan romantis sekaligus manis.

Raisa

Baca Juga : Pakai Dress Hitam, Raisa Jadi Gadis Rock and Roll Glamour

Kalau bicara soal busana, Raisa ternyata tidak hanya mengenakan gaun klasik yang cantik, tapi juga mengenakan lingerie yang terekspos di bagian dadanya. Lingerie keluaran La Perla itu memaksimalkan tampilannya.

Selain itu, penggunaan lingerie tersebut pun ternyata untuk menyiasati belahan dada dress yang sangat rendah. So mature!

Raisa

Nah, kalau urusan riasan wajah dan rambut, di sini dia mengambil konsep klasik tapi tetap flawless. Jadi, detail merah di bibir langsung mengubah gayanya dan ternyata cukup oke.

Area mata terlihat lebih bold dan ini karena alasan konsep video hitam putih sehingga mata harus lebih tegas supaya tetap terlihat stunning saat diberi efek hitam putih.

Nah, untuk perhiasan, Raisa mengenakan anting, kalung, dan cincin dari Bulgari. Diintip dari akun Instagram @fashion_selebrit, perhiasan yang dikenakan Raisan enggak kaleng-kaleng harganya.

Raisa

Ya, untuk anting dia mengenakan koleksi 'Diva's Dream Earrings' yang harganya mencapai Rp397,4 jutaan. Lalu, untuk kalung, masih dalam koleksi 'Diva' dia menganakan 'Diva's Dream Neacklace' yang harganya mencapai Rp555,5 juta.

Perhiasan yang tidak kalah mencuri perhatian adalah cincinnya. Raisa mengenakan Bulgari 'Serpenti Ring' yang dihargai Rp260 jutaan. Sehingga, jika ditotal, perhiasan yang dikenakan Raisa di video klip 'Bahasa Kalbu' mencapai Rp1,2 miliar. Angka yang fantastis, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini