Ini 6 Tanda Jika Mantan Kamu Ingin Balikan, Nomor 5 Masih Cemburu

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 196 2275527 ini-6-tanda-jika-mantan-kamu-ingin-balikan-nomor-5-masih-cemburu-Mhnhu6LlFp.jpg Mantan masih cemburu (Foto: Bolde)

Perpisahan umumnya terjadi karena salah satu pasangan ingin meninggalkan kekasihnya karena suatu hal. Jika seperti ini, salah satu pihak akan merasa terkejut dan jika mereka masih memiliki cinta terhadap pasangannya.

Mantanmu yang tak bisa move on cenderung galau dan ingin kembali menjalin cinta dengan kamu alias balikan. Oleh karena itu, ada baiknya kamu mengetahui tanda-tanda jika sang mantan masih ingin kembali ke pelukanmu.

Melansir Her Way pada Kamis (10/9/2020), berikut 6 tanda jika mantan kekasihmu ingin balikan. Simak ya!

 cemburu

1. Dia ingin tetap terkoneksi denganmu

Walaupun sudah putus, mantan yang ingin balikan pasti ingin tetap terhubung denganmu apa pun statusnya. Seperti mengatakan, "Biarkan aku menjadi sahabatmu walaupun kita sudah putus." Kata-kata yang dilontarkan itu bisa jadi bahwa sebenarnya dia belum bisa move on dari kamu.

Dia akan mencari segala cara untuk tetap terkoneksi denganmu, misalnya membuat grup Whatsapp yang berisi kamu dan sahabat-sahabatnya untuk hangout bareng.

2. Dia seringkali ada di sekitar tempatmu berada

Sebagai seseorang yang pernah menjadi bagian hidupmu, sang mantan pasti tahu apa kebiasaanmu. Mulai dari di mana tempatmu bekerja, tempat gym, hingga tempat tinggal. Dia akan berusaha melewati jalan itu agar bisa berpapasan dengan kamu. Lucu yak!

Jika hal ini terjadi padamu maka kemungkinan dia juga menginginkan kamu kembali tetapi belum mau mengakuinya, jadi dia memilih untuk bertemu denganmu secara tidak sengaja.

 Baca juga: Jangan Diabaikan, Ini 6 Tanda Kalau Pasanganmu Selingkuh

3. Dia tetap berhubungan dengan teman dan keluargamu

Selain memiliki teman dan kenalan yang sama, ketika kamu berada dalam hubungan jangka panjang, sangat umum bagi pasangan untuk berhubungan baik dengan teman dan anggota keluargamu sendiri.

Saat bergaul dengan mereka, dia merasa seperti masih menjadi bagian aktif dalam hidupmu dan hal itu membantunya untuk berhubungan dengan semua yang terjadi denganmu, tanpa harus menghubungi Anda secara langsung.

 

4. Dia tertarik dengan kehidupan cintamu

Jika kamu masih lajang, dia akan melakukan segalanya untuk mencari tahu apakah ada seseorang yang istimewa dalam hidupmu. Dia melakukan semua ini karena itu memberinya rasa kendali, dan tentu saja dia juga khawatir bahwa dia akan segera tergantikan dalam hidupmu dan dia akan merasa sedih.

5. Dia masih cemburu

Meskipun ini mungkin mengejutkan kamu, sebenarnya cukup bisa dimengerti dan itu adalah tanda yang jelas bahwa dia masih memiliki perasaan untukmu! Mungkin juga dia akan bersikap ramah atau berpura-pura senang dengan awal barumu. Namun jika dia melihatmu bercanda dekat dengan orang lain, pasti dia merasa cemburu.

6. Dia tak punya pacar baru sejak kalian putus

Beberapa orang tidak suka berpindah dari satu hubungan ke hubungan lainnya. Sebaliknya, mereka suka meluangkan waktu untuk melupakan mantan pasangannya sehingga mereka menunggu sampai benar-benar siap untuk memasuki hubungan baru. Dan itu sepenuhnya bisa diterima.

Tetapi jika kamu dan mantan pacar sudah putus beberapa tahun. Namun dia juga tak kunjung punya pacar baru, artinya dia masih memiliki perasaan cinta kepadamu dan susah move on. Nah, mau menerimanya kembali atau tidak itu tergantung pilihan kamu ya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini