5 Tanda Kecemburuan yang disembunyikan Pria, Simak Ya

Mayang Magdalena Bengi, Jurnalis · Kamis 10 September 2020 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 10 196 2275783 5-tanda-kecemburuan-yang-disembunyikan-pria-simak-ya-lHELvRzclH.jpg Pria cemburu (Foto: Youtube)

Ladies, mungkin Anda bertanya-tanya mengapa sifat pasanganmu dingin dan cuek seakan tidak peduli. Tapi tahukah Anda pria selalu pandai menyembunyikan kecemburuannya loh.

Tidak ada pria yang akan menunjukkan atau mengakui bahwa dia adalah pria yang pencemburu. Sebab dia akan merasa lemah jika terlihat cemburu.

Cobalah kenali tanda-tanda halus sikap cemburu dan posesif pacarmu yang disembunyikannya seperti dilansir dari Herway.

 cemburu

 

1. Dia cemberut saat Anda berbicara tentang pria lain

Ketika Anda membicarakan teman kerja lelaki Anda dengan penuh semangat, dia menunjukkan perasaan tidak suka. Pasanganmu menunjukan ekspresi cemberut tapi mungkin tidak mengatakannya. Itu adalah salah satu tanda paling jelas bahwa seorang pria cemburu tetapi berusaha menyembunyikannya karena dia tidak ingin terlihat terlalu ingin mengikatmu.

2. Dia terlalu manis dan menawan

Jika dia bukan tipe romantis dan kemudian tiba-tiba dia mulai memberi Anda perhatian yang sangat besar, Anda pantas untuk curiga. Mungkin Anda memulai pekerjaan baru atau Anda bertemu dengan beberapa orang baru, termasuk teman pria baru, dan sekarang dia merasa terancam. Dia tidak akan mengatakannya di depan Anda karena dia tidak ingin menunjukkan kelemahannya. Makanya dia berusaha menjadi lebih manis di depan Anda.

Baca juga: Jangan Diabaikan, Ini 6 Tanda Kalau Pasanganmu Selingkuh

3. Dia berusaha keras untuk mendapatkan posisi nomor 1

Jika Anda melihat dia bertingkah aneh tiba-tiba tanpa alasan tertentu, setelah Anda melakukan sesuatu yang mungkin tidak dia sukai, ini adalah beberapa tanda dia cemburu.

Dia akan mencari cara membuat Anda merasa bahwa dia adalah nomor satu. Ketika Anda mengejarnya ini akan membuktikan bahwa dia adalah nomor satu. Dia akan berhenti dan mengejarmu kembali.

4. Dia tak suka dengan pria yang dekat dengan Anda

Dia tak suka dengan siapapun yang dekat dengan Anda, terutama teman lelaki Anda. Sebab dia ingin semua tahu bahwa Anda adalah miliknya dan bukan milik orang lain. Dia mungkin mulai melarang Anda melakukan sesuatu dengan teman pria Anda.

5. Dia menjadi aneh jika Anda pergi tanpa dia

Mungkin dia sangat suka menghabiskan waktu bersama Anda dan merindukan Anda saat Anda tidak ada, jadi itulah sebabnya dia selalu mengirim pesan dan menelepon Anda. Namun, jika Anda melihat bahwa dia bersikap posesif dan banyak menanyai Anda berlebihan saat Anda tak pergi bersamanya, itu tandanya dia sangat takut kehilangan Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini