Naksir dengan Teman Sendiri? Simak 6 Tanda Dia Punya Perasaan yang Sama

Dara Siti Nabillah, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 196 2276224 naksir-dengan-teman-sendiri-simak-6-tanda-dia-punya-perasaan-yang-sama-9RbqQGQhAX.jpg Jatuh cinta rasanya tak tertahankan (Foto: Huffpost)

Kebanyakan orang berpendapat tak mudah menjalin hubungan pertemanan dengan lawan jenis, terutama jika si teman sesuai tipe kita. Namun kalau kamu jatuh cinta alias naksir dengan teman sendiri sebenarnya tak masalah, asalkan dia juga punya perasaan yang sama.

Seperti dilansir dari Psych2Go, berikut ini tanda-tanda kalau temanmu juga naksir kamu. Simak yuk!

 akrab

1. Banyak orang mengira kamu dan dia pacaran

Setiap kali kamu bertemu orang baru, mereka selalu bertanya tentang temanmu dan mengira kalian berdua merupakan pasangan kekasih. Seberapa besar usaha kamu mencoba untuk menjelaskan bahwa kalian berdua hanya berteman, namun sebagian besar teman dan anggota keluarga kamu yakin ini hanyalah masalah waktu sebelum kalian benar-benar jadi pasangan.

2. Dia sering menatapmu

Apakah kamu memperhatikan dia sering menatap ke arahmu ketika dia mengira kamu tidak sedang melihatnya? Atau terkadang kamu melihat dia memperhatikanmu dan tidak tahu mengapa dia menatapmu lekat-lekat? Ini adalah petunjuk lain bahwa dia menyukai kamu tapi malu untuk mengakuinya.

 Baca juga: Cegah Covid-19, Dokter Sarankan Pakai Masker saat Berhubungan Suami-Istri

3. Dia mengungkapkan perasaan sayangnya lewat sikap

Temanmu sering memeluk kamu setiap kali bertemu. Bahkan dia berani memegang tanganmu saat berjalan, merangkulmu, bahkan mengelus kepalamu. Semua itu jelas merupakan tanda ketertarikannya kepadamu.

4. Dia sangat perhatian kepadamu

Tanda lain bahwa temanmu memiliki perasaan terhadapmu adalah jika dia memberikan perhatian khusus kepadamu dan bersikap lebih perhatian kepadamu. Dia akan berusaha melakukan apa saja untuk membuat kamu senang.

5. Dia selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu

Ketika sahabat kamu mengingat semua hal kecil tentang kamu dan terus-menerus memberikan isyarat manis dan bijaksana untuk kamu, mungkin dia mencoba memberi tahu kamu bahwa dia menyukaimu. Dia sangat peduli kepada kamu sehingga dia mengingat semua yang kamu suka dan tidak suka serta menghargai semua kenangan bersama kamu.

6. Dia cemburu

Teman baikmu itu cemburu jika kamu lebih memperhatikan teman lainnya. Dia akan menunjukkan rasa cemburunya dengan sikapnya. Bahkan dia bisa saja menegurmu saat kamu sibuk bercanda dengan teman lainnya sampai lupa perhatian sama si dia yang naksir berat sama kamu. Duh, cute banget ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini