Tampil Cantik, Jill Gladys Suka Perawatan ala Korea

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 611 2276507 tampil-cantik-jill-gladys-suka-perawatan-ala-korea-BVoM4FkiPB.jpg Jill Gladys. (Foto: Instagram/@jill_gladys_)

PEREMPUAN selalu berusaha dengan cara apapun karena ingin tampil cantik. Baik itu sekadar makeup atau pergi ke salon untuk treatment.

Sebagai selebriti, Jill Gladys pun mengaku bahwa kecantikan adalah kunci utama yang paling dicari kaum hawa. Termasuk dirinya yang sudah lama berkecimpung di dunia syuting sejak muda.

"Kecantikan penting banget dari mulai syuting berkecimpung di dunia itu, bedanya dulu beralih ke makeup, karena waktunya sedikit untuk perawatan," ujarnya di sela pembukaan Klinik Kecantikan Dermier.

Mengingat menjaga kecantikan itu penting, Jill Gladys pun jadi semakin rajin treatment. Banyak sekali jenis perawatan kecantikan yang membuatnya tak menghabiskan banyak waktu ke klinik kecantikan.

jill

Baca Juga: Geger Foto Diduga Prewedding Aurel-Atta, Netizen: Pingsan Emak-Emak Dibuatnya!

Bahkan menurutnya, saat ini kaum hawa lebih suka tampil cantik alami, seperti senang memilih tampil dengan wajah flawless. Tak sedikit pula menyukai treatment ala perempuan Korea dan industri kecantikan di Indonesia pun berkembang pesat.

"Perempuan enggak ada habisnya ingin cantik. Industri kecantikan juga enggak akan mati, teknologi industri juga terus makin canggih," bebernya.

Hal ini yang juga mendasari bahwa dirinya berani membangun bisnis kecantikan di era sekarang. Karena dunia kecantikan pun selalu akan dicari banyak perempuan, karena mengutamakan penampilan.

"Sekarang banyak treatment pakai teknologi canggih, lalu bisa makeup dan masih bisa beraktivitas," tambahnya.

Bahkan di tengah pandemi Covid-19, Jill Gladys juga berbagi tips jika Anda ingin pergi ke klinik kecantikan. Protokol kesehatan adalah hal utama yang mesti diperhatikan.

Misalnya mencari klinik yang benar-benar bersih, wajib masker, jaga jaraj diterapkan ketat, hingga cari dokter yang menggunakan APD.

"Kita harus melaksanakan protokol kesehatan agar semua aman. Kita juga berharap corona cepat ada solusi, ke depan kita juga pengen beraktivitas normal," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini