5 Tanda Kencan Pertama Berjalan Baik, Lagi PDKT Wajib Baca!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 12 September 2020 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 612 2276592 5-tanda-kencan-pertama-berjalan-baik-lagi-pdkt-wajib-baca-r5UCuhwBkn.jpg Ilustrasi Kencan Pertama (Foto: Freepik)

Terkadang, Anda hanya tahu bahwa kencan pertama Anda berjalan dengan baik saat Anda berdua melihat satu sama lain hingga pelukan dan Anda mengucapkan selamat tinggal untuk malam itu.

Tetapi, perasaan selanjutnya dapat membuat Anda bingung. Bisa jadi karena Anda gugup atau mengalami saat-saat hening yang canggung atau Anda tidak mendengar kabar darinya sejak saat itu.

Kencan pertama itu sulit, dan wajar jika Anda ingin tahu apa pendapat orang lain tentang kejadian di malam itu. Jadi jika Anda bersedia untuk memverifikasi apakah itu kencan pertama yang baik, simaklah 5 tanda berikut ini seperti dilansir dari Times of India pada Sabtu (12/9/2020).

Ilustrasi kencan pertama 

Baca juga: Jelang Ultah, Pesona RM BTS Bikin Penggemar Jatuh Cinta

Kencan berlangsung lebih lama dari yang Anda harapkan

Salah satu tanda utama kencan pertama yang baik adalah bahwa kencan itu berlangsung lebih lama dari yang pernah Anda duga. Tidak ada yang akan duduk lebih lama jika itu kencan yang buruk. Bahkan mungkin terasa seperti kalian berdua tidak ingin kencan berakhir sama sekali.

Anda berdua berkontribusi yang sama dalam percakapan

Ada kalanya Anda adalah pembicara atau orang lain. Dan dalam situasi seperti ini, satu orang terus berbicara dan yang lainnya tidak punya pilihan selain mendengarkan. Ini tidak secara khusus membuat kencan yang baik. Tetapi jika Anda berdua memiliki kesempatan yang sama untuk berbicara dan mengenal satu sama lain, itu benar-benar kencan pertama yang hebat!

Kalian tertawa bersama

Berbagi tawa adalah salah satu tanda utama hubungan. Mungkin Anda berdua memiliki selera humor yang sama atau Anda cukup jenaka untuk memahami humor mereka. Bagaimanapun, jika Anda berdua bersenang-senang tertawa dan berbicara tentang apa saja dan segala sesuatu, itu adalah kemenangan bagi Anda.

Anda berdua tertarik pada perbedaan satu sama lain

Rasa ingin tahu itu menyenangkan, terutama saat Anda sedang kencan pertama dengan seseorang yang ingin Anda kenal lebih banyak. Dan jika kalian berdua terus ingin tahu lebih banyak tentang perbedaan satu sama lain daripada persamaan, itu berjalan lancar seperti kencan pertama. Menemukan tempat-tempat menarik yang umum itu penting, tetapi koneksi berjalan lebih dalam saat mengetahui perbedaannya.

Ilustrasi kencan pertama 

Adanya kontak mata

Kencan pertama identik dengan perasaan malu dan gugup. Itu sebabnya kebanyakan dari mereka enggan menatap Anda, begitupun sebaliknya. Namun, jika Anda dan dia merasa tidak malu untuk saling bertatapan, itu tandanya kencan pertama Anda berhasil. Melakukan kontak mata juga berarti orang tersebut memperhatikan Anda dan ingin Anda tahu bahwa Anda penting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini