Gowes Seru Dian Sastrowardoyo Pakai Sepeda Pink, Matching dengan Kaus Kaki

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 13 September 2020 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 12 612 2276843 gowes-seru-dian-sastrowardoyo-pakai-sepeda-pink-matching-dengan-kaus-kaki-Y4xN5E8F0H.jpg Dian Sastrowardoyo. (Foto: Instagram/@therealdisastr)

BELAKANGAN ini aktivitas bersepeda memang menjadi olahraga yang banyak digandrungi oleh masyarakat Jakarta. Bahkan, para selebriti pun ikut merawaikan aktivitas ini.

Salah satu artis yang mulai rajin bersepeda adalah Dian Sastrowardoyo. Memang, Dian menggemari olahraga, seperti yang baru-baru ini dilakukan yakni tracking bersama keluarga.

Kini dia memperlihatkan aktivitas gowes bersama rekan sejawatnya, Wulan Guritno. Di momen gowesnya itu, Dian Sastrowardoyo memutuskan untuk tidak mengenakan masker karena diminta coach-nya.

Dian Sastro

Hal ini berkaitan dengan kekhawatiran kekurangan oksigen saat mengayuh sepeda. Meski begitu, Dian menuturkan kalau dirinya berjaga jarak dan jika tidak gowes, pakai masker dan cuci tangan dengan bersih.

Dian Sastro menceritakan juga kalau dirinya kembali gowes setelah enam tahun lamanya tidak gowes. Sosok yang 'menyeretnya' kembali ke aspal adalah Tabitha Sumendap, teman nge-band zaman SMA.

Baca Selengkapnya: Cantiknya Dian Sastrowardoyo Gowes Sepeda Pink, Fashionable Banget!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini