Potret Anya Geraldine Pakai Hijab, Cantik Banget!

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 14 September 2020 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 194 2277228 potret-anya-geraldine-pakai-hijab-cantik-banget-pnlyifaNFp.jpg Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

Artis cantik, Anya Geraldine dikenal dengan penampilannya yang terbuka. Karenanya penampilannya kerap menarik perhatian semua orang. Namun di beberapa kesempatan, Anya juga kerap tampil berhijab, Lho!

Balutan jilbab dan pakaian muslim yang menutup auratnya itu, membuat aura Anya Geraldine semakin nempak lebih salehah. Berikut penampilan Anya Geraldine memakai hijab yang dilansir dari akun instagramnya @anyageraldine:

Salehah banget pakai mukena

Anya Geraldine

Di momen Ramadhan 2020 kemarin, Anya mengabadikannya dengan berfoto mengenakan mukena warna baby pink. Mukenanya tersebut berbahan silk dipercantik dengan renda-renda.

Dalam fotonya ini, makeup Anya nampak natural dan berpose lebih kalem. “Semoga semua puasamu berkah,” tulis Anya.

Baca Juga : Gaya Hijab ala Awkarin yang Bernuansa Ceria dan Elegan

Kalem dengan nuansa cream

Anya Geraldine

Selanjutnya, Anya Geraldine mengenakan style hijab bernuansa warna cream. Mulai dari jilbab segi empat bermotif, hinggga baju yang dikenakannya. Anya berpose sambil duduk, ditambah senyum manisnya.

“Ya Allah lancarkan lah amal baik & ibadah semua temen-temen selama bulan ramadhan ini. berikanlah kami kemudahan untuk menjalani puasa dan jangan sampe ada yang terhipnotis ke warteg di siang hari. Amieeen,” katanya.

Jilbab linen ruby

Anya Geraldine

Dalam foto yang diunggahnya ini Anya selesai ikut kajian di Masjid Nurul Iman, Blok M, Jakarta Selatan. Ia mengatakan, bahwa terus belajar untuk lebih baik. Ia pun mengenakan style hijab, yaitu jilbab linen ruby, kemeja putih, dan celana cokelat bergaris.

“Foto kemarin malam, salah satu pengalaman indah bisa ikut kajian sama sahabat2ku.. Insyallah bisa selalu melakukan kebaikan pelan-pelan,” terangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini