3 Gaya Hijab Mulan Jameela dengan Masker Kece, Makin Cantik!

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 14 September 2020 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 194 2277314 3-gaya-hijab-mulan-jameela-dengan-masker-kece-makin-cantik-mKnjd9eVSm.jpg Mulan Jameela (Foto : Instagram/@mulanjameela1)

Penyanyi yang kini jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Mulan Jameela semenjak memutuskan berhijab penampilannya semakin menarik, termasuk masker-masker yang dikenakannya.

Masker yang dipakai istri Ahmad Dhani ini unik, tak heran jadi menarik perhatian netizen. Seperti apa gayanya? Berikut ini gaya hijab bermasker Mulan Jameela, dikutip dari instagram @mulanjameela1:

1. Masker emas

Mulan Jameela

Dalam foto yang diunggahnya ini, Mulan memakai masker seperti terbuat dari emas. Namun ternyata, buka emas sebenarnya lho, hanya model dan warnanya saja. Warna jilbabnya pun senada dengan warna face maskernya. Penampilannya semakin mewah, ya.

2. Masker biru dan hijab syari

Mulan Jameela

Kemudian Mulan mengenakan stelan hijab syari bernuansa abu-abu. Ia sedang berada di salah satu mal di Jakarta, meski demikian ia tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai face masker birunya.

Di dalam fotonya ini Mulan Jameela mengajak jalan-jalan mengajak anaknya Safeea, yang juga tak lupa memakai masker dan face shield.

"Bismillah...Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..Situasi #PandemiCovid19 gini, ngajak Ali ke Mall aja udah bikin dia kegirangan. Buat yang bisa ajak anaknya jalan.. Jangan lupa pake masker, pegang tangan anaknya yaa.. Biar dia ga pecicilan kemana2..Mudah2an kita semua selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin ya Allah," tulisnya.

3. Memakai masker payet bunga-bunga

Mulan Jameela

Mulan sendiri memakai masker payet bunga-bunga warna cokelat, jilab hijau, dan gamis bermotif. Meski Tyara dan Rafly tak hidup bersama ibunya, mereka masih terlihat kompak dan akur.

"Yaumul milad anakku sayang @tiaransvtr. Doa bunda selalu untuk kamu. Yang paling utama dari semua doa-doa bunda utk kamu, semoga kamu selamat dalam mengarungi dunia dan akhirat berkat kasih dan sayang Allah. Aamiin ya mujibassailiin BarakAllah fii umrik I Love U ‘till the end of time," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini