Louis Vuitton Rilis Face Shield Rp15 Juta, Fashionista Pasti Ngiler!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 14 September 2020 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 194 2277651 louis-vuitton-rilis-face-shield-rp15-juta-fashionista-pasti-ngiler-mYnwrhq6m7.jpg Face shield Louis Vuitton (Foto : CNN)

Rumah mode Louis Vuitton baru saja mengeluarkan produk terbarunya terkait dengan pandemi Covid-19 yaitu face shield. Penutup wajah tersebut terlihat sangat keren apalagi adanya signature pattern di seluruh bagian.

Dilaporkan New York Post, face sheild tersebut dihargai 961 USD atau hampir Rp15 juta. Untuk material yang digunakan, Louis Vuitton (LV) menggunakan plastik sebagai penutup wajahnya.

Ada klaim yang diberikan rumah mode, yaitu face shield fashionable tersebut mampu memblokir droplet ataupun aerosol dari pasien Covid-19. Direncanakan alat pelindung diri tersebut bisa dibeli pada 30 Oktober 2020.

Face Shield

Keterangan menjelaskan, tidak semua negara bisa memiliki APD fashionable yang merupakan bagian dari Cruise Collection 2021 tersebut.

Baca Juga : Gaun Pernikahan Chef Marinka Berpotongan Dada Rendah, Serasa Peri Hutan!

LV sendiri menyebut face shield tersebut sebagai headpiece yang kece, stylish, dan tentunya memberi keamanan saat Anda bergaya di pusat kota bersama dengan teman-teman.

Terkait dengan detail face shield tersebut, jadi alat tersebut bisa menjadi topi jika plastik pelindungnya ditarik ke atas. Bukan hanya signature pattern yang menghiasi face shield tersebut, tapi ada juga detail berupa kancing emas timbul berlogo LV.

Tali elastis pun digunakan dan juga dilengkapi dengan trim dengan cetakan khas LV. Karena bisa menjadi topi, LV pun mengklaim, APD tersebut dapat menghalau sinar matahari, karena plastiknya ternyata punya teknolog dari plastik bening bisa berubah menjadi gelap jika terpapar sinar terang. So, tertarik untuk memilikinya?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini