Cantiknya Sally Adelia saat Tunangan, Anggota 'Girls Squad' Sahabat Nia Ramadhani

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 14 September 2020 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 194 2277682 cantiknya-sally-adelia-saat-tunangan-anggota-girls-squad-sahabat-nia-ramadhani-4uqa1gNSRC.jpg Pertunangan Sally Adelia (Foto : Instagram/@sallyadelia)

Kabar bahagia datang dari Sally Adelia, salah satu anggota geng sosialita Girls Squad yang digaungi artis Nia Ramadhani. Sally mengadakan acara tunangan bersama calon suaminya Bayu Murti, pada Sabtu, 12 September 2020 kemarin di Four Season Hotel Jakarta.

“Acara prosesi pertunangan berjalan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga, dan kerabat terdekat, seluruh prosesi acara di lakukan sesuai dengan protokol kesehatan,” kata salah satu tim manajemen Sally, Rana kepada Okezone Senin, (14/9/2020).

“Acara berlangsung dengan sangat hikmat dan hangat bernuansa kekeluargaan, Sally dan Bayu tampak begitu bahagia dan serasi,” tambahnya.

Baca Juga : Gaun Pernikahan Chef Marinka Berpotongan Dada Rendah, Serasa Peri Hutan!

Dalam acara pertunangannya ini Sally nampak anggun mengenakan kebaya modern bernuansa nude, rancangan Ivan Gunawan. Presenter olahraga ini pun tempil cantik, auranya terpancar karena sebentar lagi akan menjadi seorang istri.

Nah, seperti apa sih potret Sally Adelia saat dilamar oleh calon suami yang menjalin hubungan asmara dengannya selama 3,5 tahun ?

Anggun dengan kebaya modern

Sally Adelia

Sally terlihat anggun dan memesona ketika mengenakan gaun untuk acara pertunangannya dengan Bayu. Warna nude yang terkesan kalem, payet-payet cantik menghiasi baju, dan selendang transparan berwarna serasi banget.

“Bismillah. #engagement #sallybayu #12092020,” tulis Sally.

Momen diberi karangan bunga oleh sang kekasih

Sally Adelia

Bayu juga memakai baju batik dengan motif dan warna yang sama dengan Sally. Inilah momen ketika romantis ketika Bayu memberikan karangan bunga berwarna merah dan pink kepada calon istrinya. Juga sebagai simbolis acara lamarannya.

Sally Adelia nampak bahagia, dan tersenyum manis ketika Bayu mempersembahkan bunga cinta untuknya. “Happiness.@bayumurti.hartono,” kata Sally.

Acara potong kue

Sally Adelia

Bukan hanya di momen pernikahan saja, potong kue juga dilakukan di acara pertunangan Sally dan Bayu. Yakni sebagai tanda rasa syukur dan bahagia, bahwa mereka dipersatukan.

Dalam fotonya Sally terlihat memegang pisau besar, dan memotong kue berwarna putih, tinggkat tiga yang dihiasi bunga-bunga cantik itu.

Polesan makeup flawless

Sally Adelia

Saat acara pertunangannya, Sally memilih polesan makeup lebih flawless. Warna lipstiknya pun tidak mencolok, ia menggunakan warna nude yang juga serasi dengan pakaiannya.

Tak hanya itu, perhiasan yang berkilau semakin mempercantik penampilannya. Wah, selamat ya Sally.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini