PSBB Bikin Pacaran Berasa LDR, Ikuti 5 Tips Ini agar Langgeng

Dara Siti Nabillah, Jurnalis · Senin 14 September 2020 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 196 2277253 psbb-bikin-pacaran-berasa-ldr-ikuti-5-tips-ini-agar-langgeng-1ZsA3bk8rn.jpg Menjaga komunikasi (Foto: Insider)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mulai memberlakukan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 88 Tahun 2020 tentang PSBB versi ketat hari ini. Oleh karena itu kamu dan pacarmu tak bisa nongkrong ke kafe atau restoran lagi sebab PSBB mulai diberlakukan.

Namun kamu tak perlu khawatir, meskipun PSBB membuat kalian jadi berasa long distance relationship (LDR), masih banyak cara agar hubungan percintaan kalian langgeng. Simak caranya ya!

 menjaga komunikasi

1. Tetap menjaga komunikasi

Tetap menjaga komunikasi meskipun hanya melalui digital. Dengan kecanggihan teknologi zaman sekarang, kamu tak perlu cemas tak bisa bertemu pacarmu selama PSBB. Kamu bisa pakai aplikasi video call, bahkan Zoom untuk berbagi kabar dengan pacarmu.

2. Membuat rencana untuk masa depan

Meskipun kamu tak bisa bertemu pacarmu selama PSBB, bukan berarti kamu tidak bisa membuat rencana untuk masa depan. Mungkin kamu dapat memikirkan tempat-tempat yang dapat kalian kunjungi bersama. Ciptakan momen petualangan bersama di masa depan yang menyenangkan.

3. Selalu memberikan hadiah spesial

Selalu memberikannya berbagai kejutan atau hadiah spesial. Sebab kejutan atau hadiah dapat membuat pasangan kamu merasa bahagia, walaupun kamu dan pasangan sedang berada di tempat yang berbeda.

4. Tetap setia pada komitmen

Tetap setia pada komitmen yang telah kamu dan pasangan buat. Sebab dalam percintaan hanya komitmen yang dapat menentukan hubungan kamu dapat bertahan atau tidak.

Baca juga: Foto Bareng Bu Bos, Celana Asisten Nia Ramadhani Disorot Netizen

5. Jangan curiga

Nah, saat PSBB kamu kadang-kadang merasa cemas jika pacarmu tak segera merespons panggilan atau pesan teksmu. Kamu tak perlu curiga dia sedang menggoda atau bersama gebetan baru. Sebab di tengah PSBB itu susah mencari pasangan baru. Jadi lebih baik bersikap percaya kepada pacarmu bahwa di momen PSBB dia hanya fokus bekerja dan menjaga kesehatannya saja.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini