5 Tanda Teman Baikmu Jatuh Cinta sama Kamu, Duh Bikin Meleleh

Dara Siti Nabillah, Jurnalis · Senin 14 September 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 196 2277346 5-tanda-teman-baikmu-jatuh-cinta-sama-kamu-duh-bikin-meleleh-VweAaItZN0.jpg Teman baik jatuh cinta (Foto: Womans Day)

Dalam hubungan pertemanan terkadang benih-benih cinta bisa muncul kapan saja tanpa diduga. Ini terjadi karena kita sering berinteraksi dan menghabiskan waktu dengan teman baik tersebut.

Kalau kamu ternyata juga suka sama teman baikmu, coba cari tahu apakah dia juga jatuh cinta kepadamu? Seperti dilansir dari Psych2go, berikuut ini tanda teman baikmu jatuh cinta sama kamu. Duh, bikin melelah ya.

 teman baik

1. Dia mengungkapkan rasa sayangnya melalui perilakunya

Teman kamu suka memeluk kamu setiap kali bertemu. Dia suka duduk di depanmu, atau di sampingmu seolah ingin selalu menjagamu. Namun dia tidak dia tidak pernah seperti itu dengan temannya yang lain. Semuanya jelas merupakan tanda ketertarikannya teman baikmu kepada mu.

2. Banyak orang mengira kamu dan temanmu sudah berpacaran

Setiap kali kamu bertemu orang lain, mereka selalu bertanya tentang temanmu dan menganggap kalian berdua sepasang kekasih. Dan seberapa besar usaha kamu mencoba untuk menjelaskan bahwa kalian berdua hanya berteman, namun usaha itu tampak sia-sia. Sebab mereka tetap menganggap kalian sepasang kekasih. Bahkan mereka yakin kalian jodoh, ini hanya masalah waktu saja.

Orang menganggap kalian sepasang kekasih karena dari gesture-nya menunjukkan dia sangat menyukaimu. Mungkin gesture-mu juga menunjukkan hal yang sama, namun kamu tak merasa.

Baca juga: Foto Bareng Bu Bos, Celana Asisten Nia Ramadhani Disorot Netizen

 

3. Dia sangat perhatian denganmu

Tanda lain bahwa temanmu memiliki perasaan terhadap kamu adalah jika dia memberikan perhatian khusus kepadamu dan bersikap lebih perhatian kepadamu. Tentu dia akan selalu berusaha agar selalu ada buat kamu dalam setiap keadaan apapun. Dia juga selalu memberikan perhatian penuh setiap sedang bersama denganmu, tidak ragu untuk membantumu, menghibur kamu saat kamu merasa sedih, memberi banyak pujian, dan membuatmu selalu merasa nyaman saat berada di dekatnya. Lalu menurutmu apakah itu masih bisa dibilang hanya sebatas sebagai seorang teman?

 

4. Dia selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu

Ketika temanmu mengingat semua hal kecil tentang kamu dan terus-menerus memberikan isyarat manis dan bijaksana untuk kamu. Mungkin dia mencoba memberi tahu kamu bahwa dia menyukaimu. Dia sangat peduli kepadamu sehingga dia mengingat semua yang kamu suka dan tidak suka serta menghargai semua kenangan bersama kamu.

Mereka tahu semua hal favorit tentang kamu dan berusaha menghargai minat dan hobi kamu. Sebab dia ingin merasa lebih dekat denganmu.

5. Dia sangat melindungimu

Dia tidak pernah menyetujui pria yang kamu sukai, seperti tidak ada yang cukup baik untuk kamu di mata dia. Dia selalu sangat protektif terhadap kamu dan berusaha keras untuk memberi tahu kamu tentang semua alasan mengapa menurut dia, kamu tidak cocok bersama orang ini. Meskipun kamu menggelengkan kepala dan berpikir bahwa dia hanya memperhatikan kamu, orang lain dapat melihat bahwa dia melakukannya karena dia cemburu dan ingin memilikimu sutuhnya. Dia tidak ingin kamu bersama orang lain, karena dia mencintai kamu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini